Shaw Tak Akan Ikut European Championship U21

Shaw Tak Akan Ikut European Championship U21

267
0
SHARE
Shaw Tak Akan Ikut European Championship U21
Shaw Tak Akan Ikut European Championship U21

Rebutbola – Manajer Manchester United, Louis Van Gaal telah membuat keputusan dengan melarang salah satu pemainnya, Luke Shaw mengikuti European Championship U-21 bersama Tim Nasional Inggris.

Pemain berusia 19 tahun ini memang sedang mengalami cedera, semenjak pihak The Reds Devil memboyong pemain seharga £ 27m ini dari Southampton, sebenarnya sudah menbdapatkan cedera, meski saat itu belum dalam kategori parah.

Dan mendengar anak asuhnya akan dipanggil untuk menghiasi Tim Nasional Inggris U-21, pelatih asal Belanda tersebut langsung membuat ultimatum, bahwa sang pemain tidak di izinkan pergi membela negaranya melawan Republik Ceko.

“Ketika dia tidak bisa bermain untuk Manchester United maka ia juga tidak bisa bermain untuk tim lainnya” kata Van Gaal menjelang laga hari Minggu melawan Arsenal.

Van Gaal Larang Shaw Terbang Ke Ceko
Van Gaal Larang Shaw Terbang Ke Ceko

“Dia butuh istirahat. Dia telah melebih batas kemampuannya. ”
Shaw pun akhirnya harus ditandu keluar lapangan saat melawan Crystal Palace, Shaw pun hingga saat ini masih diragukan akan tampil atau tidak saat melawan tim asuhan Arsene Wenger nanti.

“Dia masih berusia 19 tahun, apa yang dapat Anda harapkan dari pemain semuda itu?” kata Van Gaal.

“Kami harus melindungi dia dan saya berharap bahwa pelatih Tim Nasional Inggris Under 21 bisa mengerti dengan alasan ini.”

Van Gaal belum lama ini telah dikaitkan dengan kepindahan wonderkids milik Spurs, Harry Kane tapi dia menolak untuk berbicara tentang target yang berpotensial tersebut.

“Saya terlihat seperti pemain yang ingin membeli semua pemain di dunia, tetapi perlu anda ketahui bahwa saya tidak seperti itu,” katanya.

“Transfer tidaklah semudah kita membeli suatu benda, dibalik itu semua kita harus memikirkan banyak rencana lainnya.” Tutup Van Gaal.