Tidak Hanya Mr Bee Yang Berniat Menarik saham Milan

Tidak Hanya Mr Bee Yang Berniat Menarik saham Milan

203
0
SHARE
Tidak Hanya Mr Bee Yang Berniat Menarik saham Milan
Tidak Hanya Mr Bee Yang Berniat Menarik saham Milan

Rebutbola – Silvio Berlusconi, seorang Presiden dari AC Milan, memberikan sebuah informasi bahwa klubnya tidak hanya diminati oleh Bee Taechaubol atau yang sering dipanggil dengan nama Mr Bee. Dirinya pun mengatakan bahwa Presiden China, Xi Jinping, sebagai salah satu orang sang meminati klubnya.

Tepatnya di 2 Mei lalu, Berlusconi dan Mr Bee sempat melakukan negosiasi akan hal tersebut. Dikatakan , Mr Bee sangat berniat unutk menguasai saham mayoritas. Namun Berlusconi hanya berkeinginan untuk menjual 49 persen untuk mempertahankan kedudukannya.

Akan tetapai, Berlusconi dan Mr Bee telah melakukan sepakat akan melakukan pertemuan lanjutan. Akan tetapi, rencana tersebut berkemungkinan gagal, melihat keinginan dari Xi Jinping. Berlusconi yang notabene mantan Perdana Menteri dari Italia, memiliki sebuah hubungan yang baik dari Xi Jinping.

Rencana dari Berlusconi untuk mencari investor baru itu didasari oleh krisis klub. Ditahun 2014, Milan mengalami sebuah kerugian yang mencapai angkat 91 juta euro atau setara dengan Rp 1,3 triliun.

Pihak Milan pun mulai menimbang inverstor yang mana nanti akan turut berkontribusi dalam menjadikan klub itu ke posisi yang sepantasnya.

Tempat yang sepantasnya dari Berlusconi adalah posisi tiga besar. Dikarenakan, dalam dua musim terakhir, Milan selalu kalah dalam persaingan juara serta gagal untuk merebut tiket ke kompetisi antarklub Eropa. Bagaimanakan kelanjutan dari klub ini akankah Mr Bee yang akan menarik saham mereka atau Presiden dari Cina.