Trio MSN Tak Akan Abadi

Trio MSN Tak Akan Abadi

694
0
SHARE
Suarez, Neymar, Messi
Suarez, Neymar, Messi

Rebutbola – Trio Bomber milik Braulgrana Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar bisa dipastikan tidak akan berada di Barcelona untuk selamanya. Wakil Presiden Barcelona pada Bidang Ekonomi, Javier Faus, mengatakan timnya bisa saja kehilangan dari salah satu trio penyerang yang saat ini dikenal dengan trio MSN tersbut.

Trio Barca
Trio Barca

Menurut Faus, salah satu dari ketiga pemain tersebut dapat saja bermain untuk klub lain yang terbilang kaya raya seperti Paris Saint-Germain maupun Chelsea pada suatu hari nantinya. Walaupun pihak Catalan saat ini sangat berkeinginan untuk tetap mempertahankan Trio MSN itu dalam jangka waktu yang panjang, namun Barca mempunyai pegangan gaji yang lebih minim jika dibandingkan dengan dua klub kaya semacam PSG ataupun Chelsea. Pihak klub suatu saat nanti bisa saja tidak dapat lagi dapat membayar gaji mereka. Para pemain pastinya akan membandingkan pendapatan bermain dikarenakan klub lain bisa saja menaikan gajinya secara dramatis.

Faus memang sempat menempatkan diri pada posisi yang sangat sulit dengan urusan para gaji sang pemain. Dirinya pun sempat berselisih paham dengan Messi pada bulan Desember 2013 lalu. Saat itu, Faus menganggap Messi terlalu menuntut dirinya untuk dapat menaikan gajinya.

Berkaca dari hal tersebut, maka Faus yakin suatu saat nanti hal ini bisa terjadi lagi, namun sang direktur mengatakan untuk saat ini ia masih berhubungan baik dengan striker asal Argentina tersebut. Menurutnya kesalahan yang telah lalu itu hanyalah kesalah pahaman saja dan untungnya sang pemain pun dapat mengerti dan tetap memperpanjang kontrak dengan klub pada saat itu.