Depay Mengagumi Ronaldo Namun Ogaah Meniru

Depay Mengagumi Ronaldo Namun Ogaah Meniru

205
0
SHARE
Depay Mengagumi Ronaldo Namun Ogaah Meniru
Depay Mengagumi Ronaldo Namun Ogaah Meniru

Rebutbola – Memphis Depay mengatakan kalau dirinya sangat mengagumi akan tendangan bebas dari Cristiano Ronaldo. Walaupun demikian ,hal tersebut tidak menjadikan dirinya akan meniru pemain megabintang Madrid itu.

MU saar ini telah mencapai kesepakatan dengan pihak PSV Eindhoven untuk menarik Depay kedalam klub. Pemains sayap tersebut akan ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Pemain bintang internasional Belanda itu sering dikatakan sangat mirip dengan permainan Ronaldo, dikarenakan dirinya memiliki sebuah kesamaan dalam skill dribble, free kick, bahkan dirinya pun sangat haus akan gol.

Ronaldo
Ronaldo

Depay sempat mengatakan kepada De Telegraaf kalau dirinya memang melihat tendangan bebas Ronaldo adalah tendangan yang sangat hebat. Namun setiap orang memiliki banyak tehnik dalam melakukan tendangan tersebut dirinya pun memiliki caranya sendiri. Dirinya tidak mau meniruuntuk melakukan hal yang sama dari sang pemain.

Walaupun saat ini dirinya masih belum mengenakan seragam Setan Merah, Depay telah mendapatkan beberapa pujian dari Louis van Gaal, yang mengatakan kalau dirinya sangat mirip dengan Lionel Messi dikarenakan memiliki posisi sebagai winger namun rajin untuk menyumbang gol. Akan tetapi, pemain yang berusia 21 tahun tersebut tidak mau terbuai akan sanjungan tersebut dirinya hanya memfokuskan diri untuk dapat bermain baik di lapangan. Walaupun dirinya kagum dengan beberapa pemain mega bintang lainnya akan tetapi dirinya enggan untuk meniri permainan orang lain karena Depay memiliki cara bermain tersendiri.

Kita nantikan saja seperti apakah permainan Depay bersama Manchester United di musim yang akan datang akankah ia akan melampaui permainan megaBintang lainnya.