Fakta Irina Shayk Meninggalkan Ronaldo

Fakta Irina Shayk Meninggalkan Ronaldo

301
0
SHARE
Fakta Irina Shayk Meninggalkan Ronaldo
Fakta Irina Shayk Meninggalkan Ronaldo

Rebutbola – Sudah hampir memasuki sembilan bulan berlalu semenjak Irina Shayk memberikan keputusan untuk mengakhiri jalinan percintaannya dengan sang penyerang dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Model yang berasal dari Rusia itu merasa dirinya dikhianati oleh CR7.

Putusnya Ronaldo
Putusnya Ronaldo

Ada beberapa berita dari surat kabar The Sun pada edisi Minggu (17/5/15), yang memberitakan sebuah alasan mengapa kedua insan tersebut harus berpisah. Seorang nara sumber yang mengaku memiliki hubungan dekat dengan Shayk mengatakan jika selama lima tahun berhubungan dengan sang mega bintang tersebut sang model sering mencurahkan perasaan dirinya kepada narasumber.

Sebuah alasan yang sangat kuat untuk memutuskan pesepak bola asal Portugal itu, adalah seringnya bergonta-ganti pasangan. Menurutnya itulah yang menjadi penyebab utama dari pisahnya kedua pasangan tersebut. Menurut narasumber, Shayk meresa sangat dikhianati oleh Ronaldo, berita  perselingkuhan Ronaldo beredar pertama kali tepat saat sang kekasih sedang menemani pesepak bola asal Portugal tersebut. Shayk merasa sangat bodoh dikarenakan Ronaldo berhasil dengan baik mengelabuhi dirinya dengan melakukan hal tersebut.
Menurut narasumber yang sama, Shayk sangat mengetahui jika Ronaldo berhubungan dengan beberapa wanita lain setelah dirinya melihat sendiri banyaknya nomor yang tidak ia kenali pada telepon selular mantan kekasihnya tersebut. Itulah penyebab mengapa dirinya harus berpisah dengan sang pemain Megabintang milik Los Blancos tersebut, mungkin perjalanan cinta Ronaldo tidaklah sebaik penampilan dirinya berlaga dilapangan.