Connect with us

Fans Menggila Di Pusat Kota, Pique Menggila Di Dalam Bus

Fans Menggila Di Pusat Kota, Pique Menggila Di Dalam Bus
Baca Juga

BBVA

Fans Menggila Di Pusat Kota, Pique Menggila Di Dalam Bus

Rebutbola – Para penggemar dari Barcelona sekali lagi saling bersulang setelah merayakan kemenangan tim kesayangannya atas Atletico Madrid, namun kemenangan kali ini  bukan hanya sekedar 3 poin, melainkan kemenangan yang memastikan bahwa gelar La Liga musim ini resmi milik pasukan Braulgrana.

Para fans yang tumpah di jalanan Boulevard merayakan kemenangan ini dengan sangat menggila. Dari 11 musim terakhir, Messi dan kawan-kawan telah meraih 7 gelar La Liga Spanyol. Berkat kemenangan mereka di Vicente Calderon, klub Catalan ini berhasil mengamankan jarak 4 poin dari rival mereka, Real Madrid.

Di laga tersebut pun Lionel Messi menjadi penentu kemenangan dengan mencetak gol ke 54 dari 54 laga yang ia jalani di musim ini. Begitu wasit meniup pluit tanda berakhirnya laga, para fans langsung turun ke jalan sambil menyanyikan chants milik Barca, tidak lupa sejumlah flairs mengelilingi rombongan tersebut.

Berikut video semarak para fans dari Barcelona menyambut juara La Liga musim ini.

Selain itu, salah satu pemain bertahan miliki Barcelona, Gerard Pique pun menggila di dalam bus. Suami dari Shaqira itu memimpin rekan-rekannya untuk bernyanyi sebagai tanda perayaan dari mereka.

Namu sang pelatih mengaku, gelar ini barulah tahap pertama, mereka masih memburu dua gelar lainnya, yaitu gelar Copa Del Rey, di laga final itu mereka akan berhadapan dengan Athletic Bilabao, kemudian sebagai penyempurna kemenangan, merekapun sedang berburu trofi si kuping besar, di laga final nanti mereka akan berhadapan dengan klub asal Serie A, Juventus, laga fina Liga Champions itu pun akan digelar pada tanggal 7 Juni 2015 mendatang.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top