Gerrard Akan Kembali Sebagai Pelatih

Gerrard Akan Kembali Sebagai Pelatih

236
0
SHARE
Gerrard Akan Kembali Sebagai Pelatih

Rebutbola – Steven Gerrard nampaknya telah puas melihat sekeliling stadion Anfield untuk terakhir kalinya. Seluruh penonton telah memberikan salam terakhirnya untuk sang kapten setelah laga terakhirnya melawan Crystal Palace yang berakhir dengan kekalahan bagi Merseyside.

Setelah laga itu berakhir, Gerrard melakukan sesi wawacara terbuka, di saat sesi wawancara tersebut, Gerrard pun disinggung kemungkinannya untuk kembali ke Liverpool namun bukan sebagai pemain, melainkan sebagai manajer.

Pemian yang memiliki loyalitas tinggi itu dengan tenang menjawab bahwa dirinya tidak mungkin dan tidak akan kembali dengan status manajer, hal itu dikarenakan ia tidak mau merusak reputasinya sebagai pemain.

Cukup baginya bisa menjadi bagian dari The Reds sebagai pemain, namun sebagian pihak sangat mendukung jika mantan pemain Tim Nasional Inggris tersebut bisa kembali sebagai manajer baru bagi Liverpool.

Gerrard mengetahui segalanya tentang Liverpool. Kita tahu hal itu bisa menjadi salah satu modal besar bagi pemain legendaris yang ingin menghidupkan kembali kebesaran klubnya sebagai pelatih.

Flayer Dari The Kpites Saat Laga Terakhir Gerrard
Flayer Dari The Kpites Saat Laga Terakhir Gerrard

Saat ini peran Gerrard di atas lapangan memang sudah tidak terlalu terasa. Liverpool pun nampaknya telah menikmati bentuk terbaik mereka tanpa Gerrard di lapangan, pada musim ini Sterling dan kawan kawan memang sering menjalani laga tanpa adanya Stevie G, fakta bahwa mereka tetap berhasil mencetak gol sebanyak 12 gol.

Berbeda halnya saat pemain Uruguay, Luis Suarez meninggalkan Anfield. Pengaruh adanya Suarez di lini depan jelas terasa. Namun bagaiman jika Gerrard berperan sebagai bos dari klub kesayangannya ini, sebagian pengamat sepakbola pun menilai, seorang Gerrard untuk saat ini memang sudah tidak terlalu berpengaruh dalam urusan mencetak gol, namun keberadaannya diatas lapangan masih sangat berpengaruh pada mental rekan rekannya.

Dan kalian bisa bayangkan, seberapa besar mental yang akan di dapat para pemain Liverpool jika Stevie G bisa berada di kursi kepelatihan.