Keinginan Terpendam Guardiola

Keinginan Terpendam Guardiola

225
0
SHARE
Keinginan Terpendam Guardiola
Keinginan Terpendam Guardiola

Rebutbola – Julio Sergio, mantan seorang penjaga gawang dari kesebelasan Santos dan AS Roma, memberikkan sebuah pengakuan keinginan terpendam dari Pep Guardiola, bahwa Pep sangat menginginkan menjadi sorang pelatih untuk tim nasional Brasil. Guardiola, dikabarkan akan menerima jika ada penawaran untuk mengasuh Brasil tanpa adanya keraguan sedikitpun karena itulah sebuah impian dirinya yang telah lama.

Guardiola sebenarnya telah masuk menjadi nomine ketika Mano Menezes dicopot dari jabatannya sebagai pelatih Selecao pada Juni 2012 lalu. Akan tetapi, saat itu, Presiden Federasi Sepak Bola Brasil (CBF), Joe Maria, lebih memilih untuk menunjuk nama Luiz Felipe Scolari. Hal tersebut dikarenakan, Selecao belum pernah merasakan dilatih oleh orang asing sepanjang sejarahnya.

Sergio
Sergio

Sergio juga menambahkan bahwa mantan pelatih Barcelona itu sempat bermimpi mendapatkan tawaran menjadi pelatih dari timnas Brasil, dan dirinya pun langsung menerima tawaran tersebut tanpa harus berfikir panjang dahulu. Dirinya sangat berkeinginan akan hal tersebut semenjak Piala Dunia di tahun 2014 lalu. Dirinya pun sempat menjamin jika dirinya menjadi pelatih dan memiliki Neymar sebagai pemainnya, Brasil akan diantarkannya menjadi tim Juara.

Kontrak Guardiola melatih klub Bayern Muenchen akan segera berakhir di musim panas yang akan datang. Sampai dengan saat ini, dirinya masih belum melakukan sebuah negosiasi untuk pembaruan antara kedua belah pihak.

Mungkinkah Guardiola meninggalakan Bayern di musim panas mendatang? atau akan tetap bertahan? kita nantikan saja kelanjutan kabar dari Pelatih jenius tersebut.