Kemungkinan Benitez Akan Hengkang Dimusim Mendatang

Kemungkinan Benitez Akan Hengkang Dimusim Mendatang

128
0
SHARE
Kemungkinan Benitez Akan Hengkang Dimusim Mendatang
Kemungkinan Benitez Akan Hengkang Dimusim Mendatang

Rebutbola – Sampai dengan saat ini masih belum ada kejelasan tentang Rafael Benitez yang akan tetap meneruskan perkerjaannya untuk melatih di Napoli atau tidak. Namaun dirinya sangat berkemungkinan besar akan hengkang di musim yang mendatang.

Menjelang berakhirnya musim 2014/2015, Benitez masih engan mengatakan untuk bermasa depan di Napoli, sehubungan dengan berakhirnya kontrak dirinya dengan pihak klub.

Gagalnya I Partenopei pada babak semifinal Liga Europa pada hari Kamis (14/5/15) yang lalu justru sangat menguatkan spekulasi untuk orang Spanyol tersebut tidak akan memperpanjang kontraknya bersama pihak klub. Apalagi dirinya saat ini sedang diminati beberapa klub lainya seperti West Ham dan klub lamanya, Liverpool. Diberitakan pula ada sebuah tawaran uang yang cukup besar menanti dirinya dari Tiongkok.

Namun, dari media Sky Sport Italia memprediksi kalau Benitez nantinya akan mengambil cuti terlebih dulu sekitar semusim untuk memikirkan hal tersebut.

Dilansir dari Football Italia, saat ini pun saedang beredar berita dari direktur olahraga Napoli yaitu, Riccardo Bigon, sedang membuka pintun keluar dari Estadio San Paulo. Kabarnya memang ia sedang diincar oleh Verona saat ini.

Bagaimanakah kelanjutan masa depan sang pelatih yang berkebangsaan Spanyol ini nantinya apakah ia akan memberikan keputusan untuk menetap atau akan segera hengkang dari klub Napoli semua itu masih belum ada keputusan yang jelas dari pihak klub maupun dari Benitez