Liverpool Incar Gelandang Madrid

Liverpool Incar Gelandang Madrid

267
0
SHARE
Liverpool Ingin Menarik Asier Illarramendi
Liverpool Ingin Menarik Asier Illarramendi

Rebutbola – Kali ini kabar yang sangat mengejutkan datang dari klub asal Premier League, Liverpool. Asier Illarramendi, pemain gelandang dari kesebelasan Real Madrid, dikabarkan dalam waktu dekat ini akan segera bergabung bersama dengan kubu Merseyside.

Ternyata klub Real Madrid telah melakukan sebuah persiapan untuk berpisah dengan Asier Illarramendi, dikarenakan nama pemain berusia 25 tahun tersebut telah masuk ke dalam daftar jual klub di musim panas nanti.

Menurut sebuah laporan dari The Mirror, klub asuhan Brendan Rodgers telah bersiap untuk memberikan sebuah tawaran menarik pada gelandang muda Spanyol itu. Kubu Anfield dikabarkan telah menyiapkan sejumlah dana yang mencapai angka 8,5 juta pound atau setara dengan 174 miliar rupiah untuk seorang Illarramendi guna memperkuat lini tengah mereka.

Namun, pihak dari Madrid hanya akan merelakan kepergian Illarramendi dengan harga yang mencapai 10 juta pound atau sekitar 205 miliar rupiah, harga yang terbilang merosot tajam ketika Madrid menarik dirinya dari klub Real Sociedad.

Pada tahun 2013 Real Madrid menghadirkan Illarramendi dengan nominal transfer yang mencapai 23 juta pound atau sekitar 472 miliar rupiah. Akan tetapi, dua musim memakai seragam Los Blancos, Illarramendi tercatat hanya bermain dalam 56 penampilan bersama tim.

Akankah Liverpool tetap memboyong pemain tersebut dan menambahkan tawaran atas dirinya itu untuk dapat memperkuat kesebelasannya di musim yang akan datang?

Seperti yang telah lama ini diberitakan, bahwa Liverpool akan terus berburu pemain di bursa transfer musim panas depan.