Madrid Disarankan Untuk Tidak Melepas Ancelotti

Madrid Disarankan Untuk Tidak Melepas Ancelotti

207
0
SHARE
Madrid Disarankan Untuk Tidak Melepas Ancelotti
Madrid Disarankan Untuk Tidak Melepas Ancelotti

Rebutbola – Saat ini masa depan dari Carlo Ancelotti sedang berada di ujung tanduk menyusul Real Madrid yang harus tersingkir dari Liga Champions kemarin. Diego Simeone sempat mengatakan kalau Real Madrid akan melakukan sebuah kesalahan besar jika nantinya memecat Ancelotti.

Memiliki misi unutk dapat mempertahankan gelar juara di Liga Champions, Madrid halah harus menerima kenyataan yang sangat pahit dari Juventus pada pertandingan semifinal. Tim hanya berhasil menahan imbang dengan skor 1-1 pada pertandingan Leg kedua sedangkan tim hatus menerima kekalahan di pertemuan sebelumnya dengan skor 1-2.

Madrid pun harus menerima hasil menyelesaikan musim ini tanpa perolehan gelar, saat ini tim masih berselisih empat poin dari rival abadinya Barcelona pada Liga yang hanya menyisakan dua pekan lagi. Dan di Copa del Rey, Madrid saat ini sudah masuk kotak di pertandingan 16 besar.

Hal tersebut merupakan sebuah hal yang wajar jika ada sebuah tekanan ke Ancelotti yang saat ini dapat dikatakan gagal untuk memenuhi target klub di musim ini serta dikabarkan mengancam posisinya sebagai pelatih di Madrid.

Simeone
Simeone

walaupun demikian Madrid menerima saran untuk tidak memecat Ancelotti, dikarenakan pelatih yang berasal dari Italia itu adalah seseorang yang tepat untuk mendidik Cristiano Ronaldo dkk. Saran tersebut dilontarkan oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Menurutnya ia adalah sesosok pelatih yang sangat pintar untuk dapat mengatur para pemain di tim. Madrid nantinya akan kehilangan figure yang sangat penting jika nantinya harus melepas dirinya, dirinya lah yang dapat menyatukan kesebelasa.

Pada musim pertamanya melatih di Madrid, Ancelotti berhasil memberikan trofi Liga Champions serta Copa del Rey, lalau disusulkan dengan Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub.