Neville Setujui Kepindahan De Gea

Neville Setujui Kepindahan De Gea

491
0
SHARE
Neville Setujui Kepindahan De Gea
Neville Setujui Kepindahan De Gea

Rebutbola – Menjelang berakhirnya musim 2014/15, berita kepergian kiper utama Manchester United, David De Gea semakin santer di bicarakan. Salah satu mantan pemain Setan Merah, Gary Neville mengaku setuju jika De Gea harus bergabung ke Real Madrid, asalkan pihak Los Blancos mau memberikan salah satu pemain bintang mereka Gareth Bale.

Marca, Media dari Spanyol, sudah memberikan sebuah kabar bahwa De Gea saat ini telah mencapai kesepakatan secara personal untuk bergabung dengan Real Madrid mulai di musim yang akan datang. El Real hanya tinggal melakukan negosiasi kepada pihak klub untuk menarik penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut.

De Gea
De Gea

Kontrak De Gea dengan United akan berakhir di tahun 2016 mendatang, maka pihak Manchester United mau tidak mau harus melepas sang pemain ke El Real, karena sampai saat ini pun sang kiper masih selalu menunda perpanjangan kontrak yang telah di sodorkan oleh pihak klub.

Pada sisi lain saat ini performa Iker Casillas bermain bersama Los Blancos semakin mendapat cibiran yang kurang enak. Dirinya pun sudah dikarbarkan akan segera hengkang dari klub.

Mendengar hal ini, Neville pun ikut serta memberikan sebuah saran yang menurutnya lebih baik. Dirinya menyarankan mantan klubnya tersebut harus membuat kesepakatan yang sangat baik dengan pihak Los Blancos, yaitu dengan merelakan kepergian De Gea demi mendapatkan pemain asal Wales, Gareth Bale.

Performa dari Bale saat ini sedang menjadi sasaran kritik yang amat santer terdengar dimana-mana, hal ini pun sempat membuat sang pemain gerah berada di Santiago Bernabeu, maka dari itu, pertukaran pemain ini nampaknya akan saling menguntungkan bagi pihak klub dan juga bagi para pemain.