Pallegrini Puas dengan Penampilan City Melawan Swansea

Pallegrini Puas dengan Penampilan City Melawan Swansea

109
0
SHARE
Pallegrini Puas dengan Penampilan City Melawan Swansea
Pallegrini Puas dengan Penampilan City Melawan Swansea

 

Rebutbola – Manuel Pellegrini, manajer dari Manchester City mengakui dirinya sangat senang melihat penampilan akan asuhnya saat berhasil mengalahkan Swansea City dengan skor akhir 4-2. Walaupun Pellegrini sempat menyesalkan gua gol yang diterima dari lawannya.

Di Liberty Stadium, Minggu (17/5/15) WIB, Yaya Toure berhasil membuka gol pertamanya pada pertandingan tersebut serta berhasil digandakan oleh James Milner. Swansea sempat menyamakan angka lewat gol dari Gylfi Sidgursson dan Bafetimbi Gomis.

Toure lantas berhasil memberikan gol balasaannya untuk The Citizens demi memperlihatkan kemampuan tim. Kehadiran dari Wilfried Bony pada akhir pertandingan pun mengunci kemenangan tim tamu pada saat akhir pertandinan.

Tiga poin tambahan bagi City menjadikan The Citizen berhasil finis di tiga besar akhir musim ini. Saat ini City berhasil berada di posisi kedua dengan mengoleksi 76 poin,unggul dengan selisih enam poin dari Arsenal yang saat ini masih memiliki satu pertandingan lagi serta berjarak delapan poin dari Manchester United.

Menurut sang pelatih permainan tersebut sangatlah mengesankan tim memang sempat menerima gol yang mudah namaun dirinya menganggap tim sangat baik dalam penampilannya saat itu.

Joe Hart sangatlah berjasa dalam pertandingan tersebut. Kiper City berhasil melakukan dua kali penyelamatan yang krusial saat berhasil menepis tandukan dari Federico Fernandez dan Bafetimbi Gomis pada babak kedua.

Menurut pria yang berasal dari Chilie itu mengatakan kalau hal yang sangat terpenting ialah saat moment tim dapat memperlihatkan performa yang sangat baik sejak awal pertandingan di mulai.