Serie A Akan Ada Tim Pendatang Baru Dimusim Depan

Serie A Akan Ada Tim Pendatang Baru Dimusim Depan

478
0
SHARE
Serie A Akan Ada Tim Pendatang Baru Dimusim Depan
Serie A Akan Ada Tim Pendatang Baru Dimusim Depan

Rebutbola – Pertandingan Serie A di musim yang akan datang kali ini akan diramaikan oleh kehadiran dua tim yang terbilang menjadi pendatang baru. Setelah sebelumnya Carpi memastikan dirinya dipromosikan dari Serie B beberapa waktu yang lalu, Frosinone pun menyusul dirinya bermain di kasta tertinggi Liga Italia tersebut.

Frosinone mendapatkan tiket promosi bermain di Serie A setelah mereka berhail mengatahkan Crotone dengan skor akhir 3-1 di Stadio Comunale Matusa, Sabtu (16/5/15). Gol dari Daniel Ciofani serta dua gol dari Federico Dionisi menjadikan Gialloazzurri berhasil finis di posisi kedua pada klasemen akhir pertandingan Serie B.

Carpi Tim Promosi Serie A
Carpi Tim Promosi Serie A

Frosinone dan juga Carpi menjadi dua tim yang secara otomatis dipromosikan ke Serie A di musim yang akan datang. Satu lagi tiket promosi yang akan bermain di Serie A nantinya akan di perebutkan oleh enam tim lewat playoff nantinya.

Sama halnya dengan Carpi, Frosinone sebelumnya belum pernah bermain sekalipun di Serie A. tim bahkan baru pertama kali untuk mencicipi bermain di Serie B pada Sembilan tahun yang lalu.

Frosinone harus terdegradasi ke Laga Pro pada tahun 2011 yang lalu. Namun mereka berhasil bermain kembali ke Serie B di saat musim lalu sebelum akhirnya tim berhasil di promosikan untuk bermain di Serie A dimusim yang akan datang.

Akankah dua pendatang baru ini akan bermain dengan sangat baik di Serie A untuk dapat bersaing dengan Klub-klub yang bermain hebat lainnya atau harus jatuh kembali di Serie B kita nantikan saja permainan kedua tim pendatang baru tersebut di Musim depan.