Tottenham Masih Ingin Mempertahankan Kane

Tottenham Masih Ingin Mempertahankan Kane

206
0
SHARE
Tottenham Masih Ingin Mempertahankan Kane
Tottenham Masih Ingin Mempertahankan Kane

Rebutbola – Harry Kane, Mesin gol dari klub Tottenham Hotspur, saat ini sedang santer-santernya di isukan menjadi incaran Manchester United. Pemain yang berusia 21 tahun itu masuk menjadi daftar dari target Si Setan Merah setelah memperlihatkan penampilan yang sangat luar biasa di musim ini.

Mendengan berita tersebut, pihak klub Spurs meradang. Seperti yang telah dikutim oleh Sportsmole, Minggu (17/5/15), The Lily Whites mengatakan untuk menolak jika harus menerima tawaran dari MU untuk menarik pemain yang sempat bermain di klub junior Arsenal tersebut.

Kane
Kane

Spurs, tidak ada pikiran sama sekali unutk dapat menjual seorang Kane ke Old Trafford di musim panas nanti. Apalagi saat ini pemain yang juga membela Timnas Inggris itu adalah sebuah sosok yang sangat vital bagi klub London Utara tersebut.

Seperti yang telah diketahui, saat ini Manchester United memang sedang berburu pemain penyereang untuk dapat mempertajam lini depan di musim yangakan datang. Kini lini depan Manchester Merah trelah dihuni oleh Wayne Rooney, Falcao, serta Robin van Persie. Akan tetapi, ketiganya saat ini bermain dengan performa yang dapat dikatakan kurang baik, terutama nama Falcao dan Van Persie. Keduanya bahkan dikabarkan sedang berada di ambang pintu keluar United.

Kane pada musim ini telah berhasil mengoleksi 30 gol dalam 47 penampilan dirinya dalam semua kompetisi. Kane pun berhasil meraih sebah penghargaan pemain muda terbaik versi Professional Footballers’ Association (PFA).