Tottenham Sudah Antisipasi Kepergian Kane

Tottenham Sudah Antisipasi Kepergian Kane

338
0
SHARE
Tottenham Sudah Antisipasi Kepergian Kane
Tottenham Sudah Antisipasi Kepergian Kane

Rebutbola – Tottenham Hotspur rupanya telah menyiapkan beberapa strategi yang sangat jitu, jika nantinya striker andalan mereka, Harry Kane harus pergi di musim panas ini. The Lilywhite’s berencana untuk menampung pemain buangan dari Manchester United seperti, Javier ‘Chicharito’ Hernandez.

Seperti yang telah diketahui, Chicharito saat ini sedang menjalani sebuah masa pinjaman di Real Madrid. Sempat tersiar kabar pula pihak Los Blancos sangat tertarik untuk mempermanenkan pemain yang berasal dari Meksiko tersebut.

Akan tetapi, belakangan ini berita tersebut sepertinya tenggelam. Oleh karena sebab itu, Chicharito akan kembali ke Manchester United di penghujung musim 2014/2015 ini.

Harry Kane
Harry Kane

Pemain yang lahir dari Guadalajara, Meksiko tersebut, saat ini masih menyisakan satu tahun kontraknya bersama Setan Merah, pihak klub pun saat ini tidak ingin memberikan kontrak baru kepada pemain yang bertinggi 175 cm tersebut.

Dengan begitu, hingga saat ini masa depan dari Chicharito masih menjadi sebuah misteri tersendiri. Sempat beredar kabar dari klub Major League Soccer (MLS), Orlando City siap dengan senang hati mengamankan pemain 26 tahun itu.

Akan tetapi, The Mirror mengatakan bahwa pihak Tottenham Hotspur menjadi klub yang lebih dahulu untuk mengamankan Chicharito, hal itu digunakan sebagai cara mengantisipasi akan kepergian Kane yang dikabarkan akan segera merapat ke Old Trafford.

Bagaimanakah kelanjutan kedua klub ini nantinya?

kita nantikan saja kelanjutan bagaimana tindakan kedua tim ini pada buarsa transfer di musim panas mendatang.