United Akan Kembali Aktif Di Musim Panas Mendatang

United Akan Kembali Aktif Di Musim Panas Mendatang

206
0
SHARE
United Akan Kembali Aktif Di Musim Panas Mendatang
United Akan Kembali Aktif Di Musim Panas Mendatang

Rebutbola – Manchester United saat ini memang belum memutuskan untuk berhenti mencari sejumlah pemain baru setelah seblumnya pihak klub berhasil mendapatkan incarannya yaitu Memphis Depay. ‘Si Setan Merah’ mengatakan akan kembali aktif dalam bursa transfer dimusim panas mendatang.

Depay adalah target pertama dari pelatih utama Louis Van Gaal di musim panas ini. Pemain sayap yang berasal dari Belanda tersebut berhasil di datangkan dari PSV Eindhoven dengan harga yang mencapai nominal 25 juta poundsterling.

Pihak United mengatakan bahwa Depay bukanlah satu-satunya pemain baru di Old Traffold di musim yang akan datang. Mereka akan terus melakukan perburuan pemain agar dapat memperkuat tim menjadi lebih baik lagi di musim yang akan datang. Kesebelasaan akan benar-benar menjadi tim yang sangat hebat dan akan siap bersaing dalam semua ajang dan kompetisi dimusim depan.

Louis van Gaal
Louis van Gaal

Saat ini United berada dalam kemajuan yang cukup baik dibalik asuhan Van Gaal yang menjabat sebagai Manajer utama. Dengan pertandingan yang hanya tersisa dua laga lagi, Rooney dan kawan kawan masih berada diposisi yang lumayan baik untuk dapat finis di empat besar Premier league serta dapat kembali ke kompetisi antar klub Eropa di musim depan.

Dalam beberapa jangka waktu terakhir ini, United dikabarkan akan membawa pulang bintang Real Madrid, Gareth Bale, ke Premier League. Mereka pun saat ini diisukan tertarik dengan pemain bertahan dari Borussia Dortmund, Mats Hummels.

Sampai sejauh manakah Manchester United berbelanja pemain di musim panas nanti? kita nantikan saja kelanjutan dari strategi Van Gaal ini.