United Siapkan Dana 45 Juta Pounds Demi Kane

United Siapkan Dana 45 Juta Pounds Demi Kane

238
0
SHARE
United Siapkan Dana 45 Juta Pounds Demi Kane
United Siapkan Dana 45 Juta Pounds Demi Kane

Rebutbola – Untuk dapat memperkuat penyerangan dimusim yang akan datang, Manchester United tidak berhenti-henti untuk dapat menarik beberapa pemain yang dapat mend

ongkrak pola permainan dengan baik secara instan. Setelah sebelumnya tim memboyong Memphis Depay dari PSV Eindhoven, United diberitakan sudah menyiapkan dana yang terbilang sangat fantastis untuk dapat memboyong pemain Inggris, Harry Kane.

Uang yang disediakan pihak manajemem United dikabarkan mencapai nominal 45 juta pounds atau setara dengan Rp 924 miliar, mereka pun mengaku telah siap mencairkan dana tersebut andai hari ini bisa mencapai kesepakatan, namun sayangnya hingga saat ini pihak Spurs belum memberikan persetujuan apapun. Harga dengan nominal tersebut pun dianggap sudah sangat wajar untuk pemain muda sekelas Kane, sebagaimana yang telah diketahui Wonderkids tersebut saat ini sedang menjadi seorang fenomena di ajang Premier League.

Bermain bersama kesebelasan pasukan The Lilly’s White, dirinya telah berhasil mengoleksi 20 gol dalam 32 pertandingan di musim ini. Perolehan gol dari pemain yang berusia 21 tahun itu hanya kalah 5 gol dengan penyerang kawakan milik Manchester City, Sergio Aguero, yang berhasil menduduki tabel top skor dengan koleksi 25 gol.

Harry Kane diyakini mampu menggantikan posisi lini depan yang nantinya akan ditinggalkan Radamel Falcao dan Robin van Persie. Falcao harus kembali ke AS Monaco dikarenakan tidak dipermanenkan oleh pihak klub, sedangkan nama Van Persie sudah dipersilahkan pergi untuk meninggalkan Old Trafford di akhir musim ini. Andai Kane mampu beradaptasi dan bisa bekerjasama dengan tekan senegaranya, Wayne Rooney, bukan sebuah hal yang tidak mungkin jebolan akademi Spurs dapat melewati perolehan seniornya di Tim Nasional Inggris itu.