Benzema Rasakan Keanehan Di Akhir Musim Ini

Benzema Rasakan Keanehan Di Akhir Musim Ini

280
0
SHARE
Sejarah Cantik Benzema Ke Gawang Barcelona
Benzema - photo

Rebutbola – Mengakhiri musim ini tanpa adanya satu gelarpun bagi Real Madrid terasa sangat aneh, terutama untuk Karim Benzema. Pemain penyerang yang berasal dari Prancis tersebut pun bertekad untuk menebus kegagalannya bersama Los Blancos di musim yang akan datang.

Madrid saat ini dipastikan mengakhiri musim tanpa gelar satupun setelah Barcelona mengunci titel juara La Liga, Senin (18/5/15) dinihari WIB. Perolehan kemenangan dengan skor 4-1 saat berhadapan dengan Espanyol tidaklah mampu mengantar Madrid ke tahta juara dikarenakan di waktu yang bersamaan Barca berhasil memperoleh kemenangan dari Atletico Madrid.

Karim Benzema
Karim Benzema

Sebelum tim menerima kegagalan di La Liga, mereka sudah terlebih dahulu kandas di Copa del Rey serta Liga Champions, dua kompetisi yang di mana Los Blancos adalah sebuah tim yang memegang gelar juara bertahan. Di Copa del Rey, Madrid harus didepak oleh Atletico pada babak 16 besar. Sedangkan pada pertandingan Liga Champions, mimpi dari Cristiano Ronaldo dkk untuk dapat mempertahankan gelarnya harus kandas saat pertandingan semifinal setelah berhasil dikalahkan oleh Juventus.

Benzema sangat mengaku kecewa dengan berakhirnya musim ini yang tidak memperoleh satu gelarpun untuk Madrid. Dia langsung menyuarakan tekatnya kalau dimusim yang akan datang tim harus berhasil memperolehnya. Menurutnya ia seperti merasa aneh saat sudah terbiasa dengan perolehan gelar di musim yang lalu. Tim harus merubah pola permainannya dan harus memperlihatkan kemampuan masing-masing individunya dan itu pasti akan merubah banyak hal dikemudian hari.