De Bruyne Dilirik Beberapa klub papan atas Eropa

De Bruyne Dilirik Beberapa klub papan atas Eropa

201
0
SHARE
De Bruyne Tidak Menutup Kemungkinan Kembali Bermain Ke Inggris
De Bruyne Tidak Menutup Kemungkinan Kembali Bermain Ke Inggris

Rebutbola – Kevin De Bruyne akhir-akhir ini sedang diberitakan menjadi seorang pemain incaran beberapa klub papan atas Eropa. Akan tetapi, Wolfsburg sebagai pemilik dari De Bruyne masih tidak mau melepas pemain gelandang serang yang berasal dari Belgia tersebut.

De Bruyne bermain dengan sangat luar biasa semenjak dirinya berpindah dari Chelsea ke Wolfsburg di Januari 2014 lalu. Pada musim ini dirinya telah mengoleksi 15 gol serta 28 assist dalam 49 pertandingan yang dirinya lalui.

De Bruyne
De Bruyne

De Bruyne diberitakan saat ini telah membuat Manchester City berkeinginan untuk menariknya. Txiki Begiristain, selaku Direktur Sepak bola City, dikabarkan telah melakukan dua kali pertemuan dengan agen sang pemain walaupun City masih belum mengajukan sebuah tawaran resmi kepada Wolfsburg. Selain klub City, Bayern Munich serta Paris Saint-Germain kabarnya juga memiliki ketertarikan dengan De Bruyne.

Klaus Allofs, Chief Executive dari Wolfsburg, menyatakan kalau klub saat ini tidak berkeinginan untuk menjual De Bruyne. Akan tetapi, Allofs juga tidak menutup kemungkinan sepenuhnya sang pemain berusia 23 tahun itu nantinya. Dirinya akan tetap bermain dimusim yang akan datang dan Allofs sangat meyakinkan sang pemain tersebut. akan tetapi dalam permainan sepak bola segalanya dapat berkembang dengan cepat kita tidak pernah mengetahui keinginan seperti apa yang dimau sang pemain saat ini, kita nantikan saja perkembangan dari De Bruyne nantinya akan tetap bertahan atau berpindah.