Depay Telah Lakukan Test Medis di MU

Depay Telah Lakukan Test Medis di MU

240
0
SHARE
Depay
Depay

Rebutbola – Memphis Depay semakin mendekat dengan impiannya untuk dapat mengenakan seragam Manchester United. Pemain yang berasal dari Belanda tersebut saat ini sudah menjalani sebuah tes medis serta tinggal menuntaskan kepindahannya pada bulan Juni nanti. Tes medis yang dilakukan Depay di Carrington, markas MU, Selasa (19/5/15) dinihari WIB, sebagai salah satu rangkaian usaha kepindahannya dari PSV Eindhoven di musim panas nantinya.

Memphis Depay
Memphis Depay

Manchester United sendiri pun saat ini sudah mencapai sebuah sepakat dengan pihak PSV, permasalahan transfer seorang Depay pada dua pekan lalu di mana ‘Si Setan Merah’ harus membayar nominal transfer yang mencapai angka 25 juta poundsterling untuk sang pemain berusia 21 tahun itu sudah dibereskan dengan sempurna.

Saat ini dikabarkan pula pada situs resmi milik MU, bahwa pemain muda Belanda itu telah lolos dengan serangkaian test medis yang dilakukannya. Saat ini Depay hanya tinggal menunggu bursa transfer Premier League akan dibukan pada bulan Juni mendatang guna menyelesaikan dokumentasi kepindahan dirinya agar ia secara resmi menjadi seorang penghuni Old Trafford.

Depay pada musim ini bermain dengan sangat baik membantu kesebelasan PSV dengan berhasil membawa klub tersebut menjadi klub juara Liga Eredivise. Depay saat ini menjadi seorang topskorer liga dengan perolehan 22 gol dari 30 kali penampilan bersama PSV.

Akankah dirinya akan tetap bermain baik di United nantinya dan akan dapat mendongkrak pola permainan MU kedepannya? atau mungkin hanya akan bernasib seperti seniornya saat ini, Robin Van Persie yang sudah tidak lagi menjadi pilihan utama.