Empat Kartu Merah Dalam Waktu 5 Menit

Empat Kartu Merah Dalam Waktu 5 Menit

240
0
SHARE
Empat Kartu Merah Dalam Waktu 5 Menit
Empat Kartu Merah Dalam Waktu 5 Menit

Rebutbola – Seorang wasit dalam pertandingan Liga Peru mengeluarkan 4 kartu merah di lapangan, selain itu dirinya pun mengusir salah satu manajer dalam pertandingan tersebut. Kejadian itu terjadi menjelang 5 menit pertandingan usai. Ramon Blanco, yang merupakan wasit dalam pertandingan tersebut langsung menerima kawalan polisi menyusul sebuah keributan antar pemain dalam laga itu.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Peru tersebut mempertemukan kesebelasan Alianza Lima berhadapan dengan Real Garcilaso. Di menit ke-86, kekacauan mulai pecah. Beberapa dari pemain memulai sebuah keributan dalam pertandingan yang masih berjalan dengan skor 0-1 untuk Garcilaso. Blanco tidak memiliki pilihan lain selain mengeluarkan 4 kartu merah dalam pertandingan tersebut, dua diantaranya dikarenakan mendapat akumulasi kartu kuning.

Kartu mereh pertama yang ia keluarkan untuk seorang pemain gelandang Gabriel Costa menjadikan manajer Guillermo Sanguinetti melakukan sebuah protes keras, namun harus diganjar dengan kartu lainnya, kemudian disusul dengan dua pemain lainnya yang melakukan sikutan serta menendang pemain lawan, yang menjadikan Marcos Miers serta Pablo Miquez harus mendapatkan kartu merah juga. Dan yang terakhir diberikan kartu merah ialah, Kristen Cueva harus dikeluarkan pula dalam pertandingan karena sempat menghentikan Blanco untuk meraih kartu yang ada di sakunya.

Blanco
Blanco

Asosiasi Wasit Profesional Peru menganggap tidakan dari Blanco itu sudahlah tepat dan bahkan sempat memberikan selamat kepada dirinya pada halaman resmi Facebook.

Akan tetapi, tidak semua orang sependapat dengan hal tersebut. Dikarenakan, sang wasit pada akhir pertandingan harus menerima banyak kawalan dari sekelompok wartawan serta masuk kedalam mobil yang ditemani oleh mobil polisi.