Frustasi Navas Karena Kurangnya diturunkan Bermain

Frustasi Navas Karena Kurangnya diturunkan Bermain

226
0
SHARE
Frustasi Navas Karena Kurangnya diturunkan Bermain
Frustasi Navas Karena Kurangnya diturunkan Bermain

Rebutbola – Keylor Navas, penjaga gawang dari kesebelasan Real Madrid, mengaku bahwa dirinya saat ini sedang frustrasi dengan adanya sistem rotasi di dalam skuad Los Galacticos. Dirinya pun mengaku berkeinginan untuk mendapatkan lebih banyak waktu untuk bermain dalam kesebelasan.

Navas ditarik Real Madrid dari Levante pada 3 Agustus 2014 yang lalu. Akan tetapi, penjaga gawang yang berusia 28 tahun itu saat ini lebih banyak menghangatkan bangku cadangan dikarenakan harus kalah bersaing dengan Iker Casillas.

Keylor Navas
Keylor Navas

Kiper yang berasal dari Kosta Rika itu saat ini baru diturunkan dalam 11 laga sepanjang musim. Navas pun diisukan akan meninggalkan Madrid dekat-dekat ini. Arsenal seta Liverpool dikabarkan siap merebutkan tanda tangan dari Navas.

Dirinya sempat mengatakan, jika saja nanti dirinya tidak dapat bermain, maka dirinya tidak dapat memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Bukan karena tidak mengeluh kepada media bukan berarti dirinya tidak merasa kesulitan dalam hal ini. Dirinya tidak pernah berfikir untuk jadi pemain pelapis saja.

Saat ini dirinya mengalami sebuah musim yang sulit bersama Madrid, akan tetapi ia akan selalu mencoba melakukan yang terbaik dan menjadi seorang pemain professional. Saat dirinya diturunkan bermain ia mengaku akan melakukan semua yang terbaik untuk kepentingan tim. Dirinya sangat berharap di tahun yang akan datang dapat mengisi posisi starter pada kesebelasan. Saat ini dirinya masih memiliki kontrak selama lima tahun kedepan. Persaingan akan baik untuk menunjang perkembangan permainan menurut dirinya.