Gerrard Tak Ingin Tanda Tangani Jersey LA Galaxy

Gerrard Tak Ingin Tanda Tangani Jersey LA Galaxy

332
0
SHARE
Gerrard Tak Ingin Tanda Tangani Jersey LA Galaxy
Gerrard Tak Ingin Tanda Tangani Jersey LA Galaxy

Rebutbola – Kapten legendaris milik Liverpool, Steven Gerrard akan segera bergabung dengan klub di liga MLS, LA Galaxy di musim yang akan datang.

Gelandang yang telah berseragam The Reds selama 17 tahun pada musim ini memang lebih sering berada di bangku cadangan, hal itu dilakukan oleh sang pelatih dalam rangka re-generasi pemain. Umur dari Steven yang kini sudah menginjak 34 tahun memang menjadi alasan utamanya. Kepergian Steven ke Amerika Serikat pun dilakukan lantaran gelandang tersebut masih ingin bermain reguler di atas lapangan.

Ada yang menarik dari laga terakhir Steven di Anfield saat melawan Crystal Palace, saat itu sang kapten sedang berjalan untuk keluar dari lapangan, para fans pun bersorak sorak gembira saat gelandang tersebut mendekat ke arah mereka, banyak fans yang meminta tanda tangan dari pemain legendaris tersebut, ia pun memberikan tanda tangannya dengan ramah.

Meski begitu, ada satu fans yang ia tolak saat meminta tanda tangannya, dikarenakan fans tersebut meminta Stevie untuk menandatangani replika jersey dari LA Galaxy, klub yang akan di tuju Stevie di musim depan.

‘I’m not signing it until I’m there,’

“Saya tidak akan menandatangani sampai aku disana.” Kata Gerrard

Kepergian Stevie ini memang disesalkan banyak pihak, ia telah mengumpulkan 700 penampilan untuk The Reds, ia pun telah memenangkan 10 gelar, dan yang paling bersejarah ada di tahun 2005, saat Stevie berhasil memenangkan gelar Liga Champions di Istanbul melawan AC Milan.

Perpisahan Stevie kemarin memang sangat tidak sempurna, pasalnya mereka harus mengakhiri laga dengan kekalahan, skor 1-3 membuat Anfield semakin bersedih.

Stevie pun akan bermain untuk yang terakhir kalinya di Premier League akhir pekan ini, saat Liverpool bertandang ke markas Stoke City.