Nainggolan Masih Betah Bermain di Roma

Nainggolan Masih Betah Bermain di Roma

316
0
SHARE
Nainggolan Masih Betah Bermain di Roma
Nainggolan Masih Betah Bermain di Roma

Rebutbola – Pemain gelandang yang masih memiliki darah Indonesia, Radja Nainggolan menepis segala isu yang beredar mengenai dirinya. Nainggolan mengatakan jika dirinya sangat senang bermain bersama tim ibu kota, AS Roma.

Pemain internasional Belgia tersebut tampil dengan sangat baik semenjak dirinya ditarik dari Cagliari ke Roma pada musim panas 2014 yang lalu. Sampai saat ini, Nainggolan telah berhasil mengemas tujuh gol serta delapan assist dari 64 kali dirinya bermain dengan seragam Giallorossi.

Radja Nainggolan
Radja Nainggolan

Saat ini beredar kabar bahwa ada beberapa klub yang menginginkan Nainggolan untuk dapat bermain dengan timnya, yang termasuk salah satunya adalah Manchester United. Louis van Gaal, selaku dari Manajer ‘Si Setan Merah’ menganggap bahwa gelandang tersebut adalah sosok pemain yang tepat untuk dapat memperkuat timnya di lini tengah.

Akan tetapi melihat kontrak Nainggolan bermain di Olimpico yang masih tersisa sampai dengan tahun 2018 yang akan datang, membuat pelatih Belanda itu sedikit ragu dengan niatannya tersebut. Nainggolan tampaknya masih sangat betah bermain di Roma untuk saat ini yang menurutnya dapat mewujudkan keinginan dirinya.

Dirinya saat ini bermain dengan sangat baik di atas lapangan seperti tidak ada beban, hal itu pun yang membenarkan dirinya sangat senang berada di kota Roma. Akan tetapi dalam dunia sepak bola kepindahan pemain dapat terjadi dengan singkat, kita nantikan saja kelanjutan berita dari pemain berambut Mowhawk ini, akankah dirinya tergiur untuk hengkan dan bermain ke klub lainnya atau akan tetap bertahan dan berada di bawah naungan Francesco Totti cs..