PSG Akan Cocok Dengan Di Maria

PSG Akan Cocok Dengan Di Maria

165
0
SHARE
PSG Akan Cocok Dengan Di Maria
PSG Akan Cocok Dengan Di Maria

Rebutbola – Alain Roche, mantan pemain bertahan Paris Saint-Germain, menilai pemain gelandang Manchester United, Angel Di Maria, memiliki kemampuan yang cukup baik jika bermain bersama kesebelasan Les Parisiens. Dirinya memperhatikan Di Maria adalah seseorang sosok yang saat ini dibutuhkan PSG.

Roche mengatakan kalau pemain wajib untuk mencetak banyak gol untuk memperlihatkan seberapa perbedaan di level yang tinggi. hal tersebutlah yang menjadikan para pemain bertahan dan gelandang memiliki sebuah kepercayaan tinggi saat mereka mengetahui sang pennyerang mereka bisa mencetak gol dari manapun. Dirinya berpendapat PSG haruslah memiliki pemain gelandang yang dapat menciptakan perubahan. Pemain timnas dari Argentina itu dirasanya akan cocok bermain di PSG. Dirinya dapat mengobrak-abrik pertahanan lawan, menciptakan beberapa peluang, menciptakan gol, serta dapat bermain diposisi manapun di lini depan.

PSG sebelumnya sempat mengincar Di Maria pada bursa transfer dimusim panas tahun 2014. Akan tetapi, negosiasi antara PSG dan Real Madrid tidak mencapaikata sepakat dikarenakan Bandrol dirinya yang dinilai terlalu tinggi untuk seorang Di Maria.

Di Maria
Di Maria

Di Maria akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Old Trafford dengan nilai transfer yang mencapai nominal 82 juta euro. Namun, penampilan pemain gelandang yang berasal dari Argentina tersebut dinilai masih jauh dari kata maksimal dimusim ini.

Di Maria sampai dengan saat ini telah mencetak 3 gol serta11 assist dalm 26 pertandingan yang dilaluinya. Berita yang berkembang, Di Maria akan mempertimbangkan akan hengkang dari Old Trafford.