QPR Akan Membangun Tempat Latihan Baru

QPR Akan Membangun Tempat Latihan Baru

180
0
SHARE
QPR Akan Membangun Tempat Latihan Baru
QPR Akan Membangun Tempat Latihan Baru

Rebutbola – Meskipun saat ini sedang terancam untuk turun kasta ke divisi Championship, Queens Park Rangers dikabarkan sedang mengajukan sebuah rancangan untuk berencana memperbarui tempat latihan baru di Warren Farm, Ealing.

QPR sangat berharap akan cepat mendapatkan lampu hijau untuk menjalankan perubahan Design terbaru tersebut, meskipun rencana mereka tersebut sempat mendapatkan sebuah masalah tersendiri semenjak mereka menerima persetujuan pada bulan Desember 2013 lalu. Keputusan dari perencanaan pengembangan pusat latihan tersebut diharapkan dapat segera dimulai pada musim panas ini.

Proyek ini merupakan sebuah proyek yang sangat penting untuk klub. Les Ferdinand selaku direktur sepak bola QPR mengatakan kalau dirinya memiliki sebuah peran dalam pembangunan tersebut.

QPR akan menjadi sebuah klub yang tetap akan bangga dengan masyarakat setempatnya serta mereka akan memastikan ikatan kuat tersebut dengan kepindahannya ke Warren Farm tersebut sebagai tempat latihan terbarunya.

Walaupun saat ini harus mengalami kemerosotan yang amat parah mereka sangat berharap pembangunan tersebut akan memotivasi pola permainan para pemain menjadi lebih baik lagi kedepannya dan akan mendongkrak posisi tim di musim yang akan datang.

Kita nantikan saja penyelesaian tempat latihan baru tersebut seperti apakah wajar baru dari tempat latihan kesebelasan yang diperkirakan akan memperbaiki penampilan tim dimusim yang akan datang dan kembali bersaing dengan para klub papan atas lainnya.