Rencana Dangote Kepada Arsenal

Rencana Dangote Kepada Arsenal

111
0
SHARE
Rencana Dangote Kepada Arsenal
Rencana Dangote Kepada Arsenal

Rebutbola – Allko Dangote, seseorang yang dikarakan menjadi seorang calon dari pemilik baru klub Arsenal, memiliki sebuah rencana untuk menjadikan nama Patrick Vieira sebagai seorang manager klub baru.

Pria yang berasal dari Nigeria tersebut saat in dikabarkan telah menyiapkan dana yang mencapai nominal 10 miliar poundsterling. Pada baru-baru ini pun dirinya sempat mengatakan kalau sangat berkeinginan untuk segera membeli The Gunners dimasa yang akan datang. Menurut Dangote, pelatih Arsenal saat ini Wenger memerlukan sebuah perubahan sedikit gayanya dalam melatih oleh sebab itu mereka saat ini membutuhkan sebuah arahan baru.

Aliko-Dangote
Aliko-Dangote

Pengusaha Nigeria tersebut sangat berkeinginan untuk membeli klub saat ini, namun dirinya hanya akan membeli dengan harga yang wajar dan tidak terdengar konyol bagi media, kabarnya dirinya pun sudah memiliki strategi tersendiri untuk melakukan hal tersebut.

Seorang narasumber yang dikabarkan dekat dengan Dangote memberikan sebuah pernyataan kalau dirinya akan menjadikan seorang Henry sebagai seorang asisten manajer, sedangkan Vieira menjadi manajernya. Hal tersebut akan dirinya lakukan jika nantinya berhasil membeli klub tersebut. Pada awalnya dirinya berkeingnan untuk merekrut Vieire dan Henry hanya sebagai staf pelatihan saja untuk beberapa periode sebelum dirinya memberikan sebuah kepercayaan penuh untuk memegang perannya sebagai pelatih, selama masa itu,Wanger akan tetap melatih klub.

Akankah keinginan tersebut akan terwujud nantinya masih belum ada yang tau dikarenakan saat ini klub juga tidak berada diposisi yang mengkhawatirkan dilihat dari masalah perekonomian klub sendiri.