Rodgers Terkejut Dengan Keputusan Sterling

Rodgers Terkejut Dengan Keputusan Sterling

253
0
SHARE
Raheem Sterling
Raheem Sterling

Rebutbola – Pada minggu ini, pihak manajemen Liverpool akan mengadakan pembicaraan terakhir dengan pemain muda bertalenta, Raheem Sterling. Pasalnya pemain muda asal Inggris itu telah menyampaikan hal yang kurang bagus pada sang pelatih, Brendan Rodgers.

Raheem telah menyampaikan bahwa dirinya ingin keluar dari Anfield. Pembicaraan ini dilakukan secara pribadi oleh kedua belah pihak sebelum mereka bermain imbang melawan Chelsea denganskor 1-1 kemarin.

Kepututsan Sterling Buat Rogders Terkejut
Kepututsan Sterling Buat Rogders Terkejut

Namun sang pelatih telah berhasil membujuk Raheem agar sedikit bersabar untuk melakukan pembicaraan bersama pihak klub terlebih dahulu, usaha ini dilakukan sang pelatih guna pihak klub bisa memberikan tawaran yang menarik bagi pemain muda ini.

Raheem pun menyetujui bujukan sang pelatih, dan pembicaraan itu akan di lakukan pada minggu ini. Raheem sendiri sebelumnya telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh pihak The Reds, hal itu dikarenakan dirinya ragu dengan kamampuan klubnya dalam bersaing meraih gelar juara.

Pemain bernomor punggung 31 itu pun mengaku bahwa dirinya ingin sekali bisa berlaga di kompetisi paling bergengsi di Eropa, namun seperti yang kita ketahui, Liverpool tidak memiliki kesempatan tersebut di musim depan.

Sealin itu, Raheem pun bersikeras dengan kenaikan gajinya, sebelumnya ia mendapatkan bayaran £ 35.000 per minggu, dan kali ini ia ingin bayarannya tersebut bertambah menjadi £ 100.000 per minggu, sedangkan pihak klub hanya menawarakn £ 90.000 per minggu, £ 10.000 lebih kecil dari permintaan Raheem.

Sterling Masih Terlihat Gembira Jalani Latihan Bersama Liverpool
Sterling Masih Terlihat Gembira Jalani Latihan Bersama Liverpool

Berita ini pun nampaknya telah menyebar ke seluruh klub di Eropa. Klub besar seperti Real Madrid, Bayern Munich, dan Juventus pun kini sedang bersiap melakukan pendekatan pada Raheem, sedangkan klub seperti Chelsea, Manchester City, Arsenal dan Manchester United akan mulai bergerak setelah pembicaraan antara Raheem dan pihak klub selesai. Selain itu seluruh klub yang tertarik pada pemain berusia 20 tahun ini telah menyatakan siap memberikan bayaran sesuai dengan permintaan dari sang pemain.

Kita lihat perkembangan selanjutnya, apakah pihak Merseyside rela membiarkan Raheem hengkang atau mereka siap merogoh kocek lebih dalam guna mengamankan Raheem di Anfield.