United Umumkan Harga De Gea

United Umumkan Harga De Gea

273
0
SHARE
De Gea Sempat Katakan Ingin Pulang Ke Spanyol
De Gea Sempat Katakan Ingin Pulang Ke Spanyol

Rebutbola – Pihak Manchester United akhirnya mulai luluh, mereka kini menuntut pihak Real Madrid untuk menggelontorkan dana sebesar £ 29 million jika memang serius ingin mendapatkan kiper David De Gea.

Kiper asal muda Spanyol yang telah dikabarkan menyetujui tawaran dari pihak Los Blancos secara pribadi juga telah mengumumkan bahwa dirinya akan mendapatkan bayaran lebih dari £ 3.6m per tahun, persetujuan ini memang terjadi di saat pihak Setan Merah belum menyepakati kesepakatan apapun dengan mengenai kepindahan kiper berusia 24 tahun tersebut.

De Gea saat ini masih memiliki sisa kontrak bersama The Red Devils selama 14 bulan.

Cover Berita Di Marca
Cover Berita Di Marca

Kejelasan berita ini semakin kuat, saat Marca, salah satu media Spanyol mengumumkan bahwa pihak United telah melayangkan penawaran ke Spanyol, dan meminta pihak Los Blancos untuk membayar € 40m (£ 28.6m) untuk merealisasikan kedatangan De Gea ke Santiago Bernabeu. Namun dari pernyataan tersebut terbesit salah satu nama pemain belakang milik El Real, Fabio Coentrao.

Padahal sebelumnya, pihak United telah menunjukan ketertarikannya pada bintang asal Wales, Gareth Bale, tetapi nampaknya hal itu tidak akan terjadi, karena pihak El Real masih ingin mempertahankan mantan pemain Totteenham itu di Bernabeu.

Menjawab penawaran dari pihak United, tim asuhan Carlo Ancelotti ini nampaknya merasa keberatan dengan harga yang diajukan, mereka memberikan penawaran baru dengan harga € 30million (£ 21.5m). Harga ini pun ditolak mentah mentah oleh penghuni Old Traffold tersebut.

Sejauh ini, kedua belah pihak masih saling berusaha mencari kesepakatan yang sama sama bisa menguntungkan kedua tim, di sisi lain, pelatih utama Louis Van Gaal pun menyatakan bahwa dirinya sedang dalam posisi yang sangat sulit.

“Saya menganalisis posisinya sebagai pemain asal Spanyol, ia pasti memiliki keinginan untuk bisa bermain di negrinya sendiri, meski saat ini ia masih berada di bawah Iker Casillas, tapi sekarang penawaran dari klub asal Spanyol datang padanya, pacarnya berada di Spanyol, ayah dan ibunya pun di Spanyl, mereka datang ke sini setiap minggu atau setiap dua minggu sekali, dan saya rasa ia tidak menyukai kondisi seperti ini.” Kata Van Gaal.

“Dia tidak akan meninggalkan kita begitu saja, dia berada di klub besar saat ini, namun masih ada klub besar lainnya yang mungkin bisa membuatnya lebih nyaman, dan dia bisa pergi ke klub besar manapun, kami telah memberikan kontrak yang fantastis padanya, namun bukan materi yang ia cari dalam hidupnya.” Tutup Van Gaal.”

De Gea Ingin Dekat Dengan Keluarga Dan Pacar
De Gea Ingin Dekat Dengan Keluarga Dan Pacar

Transfer De Gea ini nampaknya akan benar benar terjadi, De Gea diperkirakan akan lebih memilih hengkang ke Spanyol agar bisa lebih dekat dengan keluarga dan pacarnya, tapi apakah mungkin Van Gaal bisa melepas De Gea begitu saja?dan mungkinkah Van Gaal berhasil menukar De Gea dengan Gareth Bale?