Van Gaal Tidak Bisa Memaksa Keputusan De Gea

Van Gaal Tidak Bisa Memaksa Keputusan De Gea

669
0
SHARE
Van Gaal Tidak Bisa Memaksa Keputusan De Gea
Van Gaal Tidak Bisa Memaksa Keputusan De Gea

Rebutbola – Para pendukung daru Manchester United sempat menyanikan lagu khusus untuk mengapresiasi David de Gea dalam pertandingan dengan Arsenal. De Gea pun diingatkan akan kehilangan sesuatu jika dirinya hijrah.

Saat ini ada sebuah tanda Tanya besar bagaimanakah masa depan dari De Gea di Old Trafford. Penjaga gawang yang berasal dari Spanyol tersebut akhir-akhir ini dikatakan sangat berkeingnan untuk pulang kampung untuk kembali membela Real Madrid yang meminati dirinya.

Menjelang pertandingan MU berhadapan dengan Arsenal, Minggu (17/5/15) malam WIB, di lapangan De Gea terlihat menghampiri sudut-sudut tribun penonton untuk memberikan tepuk tangan. Ada yang mengatakan kalau hal tersebut adalah sebuah salam perpisahan dari De Gea dan juga mengapresiasi dukungan dari para suporter untuk dirinya.

De Gea
De Gea

Saat De Gea melakukan sebuah penyelamatan pertamanya dalam pertandingan, dengan berhasil mematahkan peluang dari Olivier Giroud, Old Trafford pun memberikan sebuah tepuk tangan yang meriah. Lagu ‘kami ingin kamu bertahan’ kemudian disuarakan untuk seorang De Gea dalam pertandingan tersebut, dilengkapi dengan beberapa spanduk yang mengutarakan hal yang sama kepada sang kiper yang sempat ditarik karena cidera pada menit ke-74.

Namun menurut sang pelatih Louis va Gaal dirinya tidakdapat membujuk dirinya untuk terus bertahan karena apa yang telah dimilikinya saat ini. Dirinya pun tidak perlu mengatakan apa-apa lagi dikarenakan dirinya sendiri pun telah merasakan bagaimana apresiasi yang diberikan para supporter untuk dirinya. Jika nanti dirinya akan pergi dipastikan hal tersebut akan hilang di MU dirinya mendapatkan banyak apresiasi, namun dirinya harus tetap memberikan keputusan.