Ballack Paparkan Masa Depan Jurgen Klopp

Ballack Paparkan Masa Depan Jurgen Klopp

278
0
SHARE
Ballack Paparkan Masa Depan Jurgen Klopp
Ballack Paparkan Masa Depan Jurgen Klopp

Rebutbola – Michael Ballack, seorang mantan pemain gelandang dari Chelsea serta Timnas Jerman, memberi penilaian kepada seorang Juergen Klopp, pemain tersebut menilai bahwa pealtih tersebut berkemungkinan besar melanjutkan karirnya di Inggris. Ballack mengungkapkan, ada sebuah kecocokan dari Klopp dengan permainan sepak bola Inggris.

Seperti yang telah diketahui, Klopp akan segera meninggalkan Borussia Dortmund dimusim panas tahun ini. Sampai dengan saat ini pun dirinya masih belum menentukan destinasi bagaimana kelanjutannya.

Juergen Klopp
Juergen Klopp

Akan tetapi hal itu bukan berarti Klopp tidak diminati oleh klub manapun. Media Inggris mengaitkan seorang yang berusia 47 tahun itu dengan klub Manchester City serta Liverpool. Ballack pun mengaku dirinya sangat mendukung jika pelatih tersebut berkarir di Inggris.

Dirinya berhasil memperlihatkan kemampuannya melatih di salah satu klub terbaik Jerman, memiliki sebuah pemikiran yang terbuka, serta berhasil mendapat sebuah apresiasi di level internasional dilihat dari kesuksesan dan cara melathinya, dirinya pun dapat berbahasa Inggris sehingga kemungkinan berkomunikasi dengan pemain dipastikan akan berjalan lancar.

Selain nama klub Manchester City dan Liverpool, Fenerbahce dikabarkan sangat tertarik dengan Klopp dan ingin meminangnya. Kabarnya kedua belah pihak telah melakukan pertemuan di Turki untuk penjajakan awal yang sempat dikabarkan oleh Daily Mail.

Sama halnya dengan pihak Real Madrid. Klopp masuk satu dari empat nama yang telah dihubungi perwakilan dari Los Blancos untuk dapat mengisi kursi kepelatihan, yang saat ini sedang diduduki oleh Carlo Ancelotti.

Jadi menurut rebuters, kira kira klub mana nih yang akan dipilih oleh Jurgen Klopp?