Boateng Akan Hengkang Dimusim depan

Boateng Akan Hengkang Dimusim depan

169
0
SHARE
Boateng Akan Hengkang Dimusim depan
Boateng Akan Hengkang Dimusim depan

Rebutbola – Kevin-Prince Boateng, seorang pemain gelandang serang dari Schalke 04, mengungkapkan keinginan dirinya untuk dapat kembali bermain membela AC Milan.

Boateng memang memiliki sebuah pengalaman berkarir yang dikatakan gemilang saat berseragam AC Milan. Pemain yang berasal dari Ghana tersebut telah membela Milan mulai pada tahun 2011 hingga 2013.

Selama bermain San Siro, pemain berusia 28 tahun itu berhasil memperlihatkan penampilannya di Serie-A sebanyak 74 pertandingan serta berhasil menorehkan 10 gol. Lalu di bulan Agustus 2013, dirinya hengkang ke Schalke dan terikat sebuah kontrak yang berakhir sampai Juni 2017. Akan tetapu, dirinya membuka kemungkinan untuk dapat pergi dari tim yang bermarkas di Veltins-Arena itu pada musim panas mendatang.

Boateng sempat mengungkapkan kepada Tiki Taka kalau dirinya memang mencintai kota Milan, dan dengan senang hati jika dapat tinggal disana. Saat dirinya masih bermain di Milan, Tim adalah sebuah klub yang sangat hebat. Mereka memiliki pemain juara seperti nama Zlatan Ibrahimovic dan Clarence Seedorf. Memang sangat silit jika melihat keadaan mereka saat ini walaupun keadaan tersebut dapat saja dialami semua tim.

Boateng pun sempat mengungkapkan situasi di Schalke untuk saat ini. Menurutnya, klub Bundesliga itu saat ini sudah tidak memiliki kepercayaan lagi kepada dirinya. Dirinya pun memutuskan untuk pergi dimusim mendatang nanti. Pada musim yang lalu tim memang berhasil bermain sampai Liga Champion namun saat ini tim sedang sangat buruk.