Coppa Italia Sama Pentingnya Dengan Liga Champions

Coppa Italia Sama Pentingnya Dengan Liga Champions

371
0
SHARE
Coppa Italia Sama Pentingnya Dengan Liga Champions
Coppa Italia Sama Pentingnya Dengan Liga Champions

Rebutbola – Massimiliano Allegri, seorang pelatih dari Juventus, melihat pertandingan final Coppa Italia sama pentingnya dengan pertandingan final di Liga Champions. Oleh karena sebab itu, mantan pelatih AC Milan itu mengaku akan mempersiapkan yang terbaik dalam pertandingan final yang akan mempertemukan mereka dengan S.S Lazio nantinya di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (21/5/15) dini hari WIB.

Juve telah berhasil memastikan scudetto. Saat ini, Andrea Pirlo beserta kawan-kawannya akan terus melanjutkan kansnya untuk dapat meraih treble winners dengan berhasil tampil di final Coppa Italia, kemudian akan bermain menjadi tim penantang Barcelona di pertandingan final Liga Champions, di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (6/6/15).

Guna dapat mengejar gelar treble winners tersebut, Allegri memberi penilaian bahwa pertandingan di Coppa Italia dan juga Liga Champions sama-sama pentingnya bagi pasukan Si Nyonya Tua ini, apalagi kabarnya mereka masih belum berhasil menjadi yang terbaik semenjak tahun 1994-95.

Juventus
Juventus

Pengganti dari Antonio Conte ini mengungkapkan, bahwa dalam pertandingan nanti mereka akan memperlihatkan perbedaan jika dibandingkan saat berhadapan dengan Lazio di ajang Serie-A, dikarenakan ini adalah pertandingan Final, hanya terdapat satu pertandingan saja dan ada sebuah trofi yang saat ini diperebutkan kedua belah pihak. Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan dengan sangat sengit dan tidak mungkin akan hanya berakhir selama 90 menit saja.

Pertandingan final Coppa Italia ini dipastikan akan meningkatkan ketegangan para penontonnya, atmosfer yang akan tercipta dipastikan sangat luar biasa. Jika nantinya The Old Lady berhasil memperoleh kemenangan itu merupakan sebuah koleksi trofi yang ke sepuluh. Pertandingan tersebut pun dapat menjadi sebuah persiapan tersendiri dalam pertandingan final Liga Champion nantinya.