Dybala Dapat Bermain dengan Siapapun

Dybala Dapat Bermain dengan Siapapun

216
0
SHARE
Giuseppe Iachini, seorang pelatih dari Palermo memberikan sebuah pernyataan bahwa Paulo Dybala
Giuseppe Iachini, seorang pelatih dari Palermo memberikan sebuah pernyataan bahwa Paulo Dybala

Rebutbola – Giuseppe Iachini, seorang pelatih dari Palermo memberikan sebuah pernyataan bahwa Paulo Dybala, yang merupakan anak didiknya tersebut sebagai salah satu tipe pemain yang dapat dengan baik bermain dengan siapapun. Dirinya menilai seorang Dybala dapat diturunkan bermain bersama duo Juventus, Carlos Tevez serta Alvaro Morata.

Iachini sebelumnya pun sempat memberikan sebuah statmen kepada media Italia, bahwa nantinya Dybala akan segera bergabung dengan klub Juventus pada bursa transfer musim panas nanti, serta tinggal menunggu sebuah pengumuman resmi dari kedua belah pihak. Selain dari itu, menurut sebuh situs Gianluca Di Marzio, Dybala telah memberikan tanda tangannya sebagai salah satu perjanjian pra kontrak bersama Juventus, serta di kubu I Bianconeri akan secepatnya memberikan tes kesehatan kepada Dybala.

Giuseppe Iachini
Giuseppe Iachini

Iachini mengatakan sangat penting dapat memainkan seorang Dybala dalam pemain penyerang klub, di kesebelasan dirinya dapat bermain dengan siapapun. Meskipun Teves dan juga Morata memiliki sebuah karakteristik yang sangat berbeda, namun mereka akan bermain dengan padu bersama Dybala nantinya.

Sampai dengan saat ini, pemain yang memiliki julukan “Messi Baru” itu telah berhasil memberikan 13 gol dan 10 assist dari 34 pertandingan bersama klub Palermo. Pada akhir pekan lalu, Palermo berhasil memperoleh kemenangan dengan skor akhir 1-0 saat berhadapan dengan tuan rumah Cagliari, Maurizio Zamparini, Presiden dari Palermo dengan sengaja tidak menurunkan Dybala karena mereka tidak berkeinginan nantinya sang pemain mengalami sebuah cedera sebelum dapat dijual.