Connect with us

Glik Berhasil Mencuri Perhatian Klub Raksasa Inggris

Glik Berhasil Mencuri Perhatian Klub Raksasa Inggris
Baca Juga

Berita terkini

Glik Berhasil Mencuri Perhatian Klub Raksasa Inggris

Rebutbola – Kamil Glik, pemain bertahan milik kesebelasan Torino, mengaku dirinya masih belum menerima sebuah tawaran kerjasama dari klub manapun. Menurut Glik, klub yang meminati dirinya harus menghubungi Urban Caio selaku presiden Il Toro terlebih dahulu.

Banyak dari media Italia yang bembuat sebuah kabar bahwa pemain asal Polandia ini tengah menjadi seorang pemain yang diincar salah satu klub Liga Inggris,  Manchester United. Louis van Gaal, selaku seorang manajer dari Setan Merah, kabarnya sudah memperhatikan Glik beberapa waktu terakhir, dan pemain berusia 27 tahun itu telah memperlihatkan penampilan yang cukup bik di musim ini dengan berhasil mencetak tujuh gol pada Serie-A.

Kamil Glik

Kamil Glik

Namun menurut Glik dirinya masih bersetatus pemain dari Torino, dan masih terikat kontrak yang mencapai dua tahun lagi bersama klub. Akan tetapi dirinya diakhir musim ini akan mencoba berbicara kepada Presiden Urbano Caio untuk menjelaskan masa depannya. Sampai dengan saat ini dirinya mengaku masih belum menerima tawaran apapun dari klub lain. Menurutnya jika nanti ada klub yang sangat berkeinginan mereka harus membicarakannya terlebih dahulu dengan pihak klub bukan dengan pemain Polandia tersebut.

Sampai saat ini Glik sudah bermain selama lima tahun dalam kompetisi Italia. Glik pun sempat membela beberapa nama klub seperti Palermo dan Bari pada tahun 2010 – 2011. Kemudian dirinya ditarik pihak Torino pada tahun 2011 dan menjadi seorang pemain utama pada lini peretahanan Torino sampai dengan saat ini.

Akan kemanakah masa depan pemain ini pada musim yang akan datang? akankah dirinya tetap bertahan di Torino atau harus hengkang ke klub lainnya?

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top