Inter Akan Mendapatkan Lini Depan Baru

Inter Akan Mendapatkan Lini Depan Baru

533
0
SHARE
Inter Akan Mendapatkan Lini Depan Baru
Inter Akan Mendapatkan Lini Depan Baru

Rebutbola – Inter Milan saat ini dikabarkan beberapa media Italia akan memperoleh seorang pemain penyerang dari Borussia Dortmund, Ciro Immobile, di musim yang akan datang.

Roberto Mancini, selaku seorang Pelatih dari Inter, sangat membutuhkan pemain penyerang untuk dapat memperkuat tim dimusim depan. pada lini depan Inter saat ini telah diisi oleh Mauro Icardi, Rodrigo Palacio, serta Lukas Podolski.

Namun, dinilai hanya Icardi yang bermin dengan tajam. Palacio dan juga Podolski tidak banyak melakukan kontribusi untuk I Nerazzurri di musim ini. Oleh karena itu, Mancini sangat membutuhkan seseorang yang berposisi sebagai pemain penyerang untuk dapat memperkuat tim.

Immobile
Immobile

Immobile saat ini sangat berkemungkinan besar akan dilepas oleh Dortmund dikarenakan merasa gagal bermain gemilang dimusim ini. Ditarik dari Torino di bulan Juni 2014 lalu, Immobile hanya berhasil tampil sebanyak 28 kali serta mengoleksi 10 gol dalam berbagai ajang yang telah ia lalui bersama tim.

Immobile harus kehilangan posisinya sebagai penyerang utama Dortmund setelah pesaing beratnya, Pierre-Emerick Aubame yang terus tampil dengan sangat baik. Padahal pada awalnya, Immobile diturunkan sebagai seorang yang dipercaya mengganti kedudukan seorang Robert Lewandowski yang harus berpindah memperkuat Bayern Muenchen.

Kini, pihak Inter sangat bersiap membawa pulang kembali Immobile ke Italia. Dikabarkan pula Immobile akan memulai status dirinya sebagai pemain pinjaman yang kemungkinan besar akan di permanenkan di akhir musim 2015-16 mendatang.