Masa Depan Seorang Radamel Falcao

Masa Depan Seorang Radamel Falcao

283
0
SHARE
Radamel Falcao
Radamel Falcao

Rebutbola – Klub asal Britania Raya, Manchester United saat ini dikabarkan telah membuat keputusan terkait masa depan pemain asal Kolombianya, pihak manajemen dikabarkan tidak akan mempertahankan nama pemain Radamel Falcao. Oleh karena hal tersebut, Setan Merah akan segera mengembalikan pemain itu ke klub asalnya, AS Monaco.

 Radamel Falcao
Radamel Falcao

Setan Merah melakukan pinjaman Falcao semenjak 1 September 2014 lalu. Sebenarnya masa pinjaman Falcao akan berakhir pada 30 Juni 2015 mendatang. Dalam kasus pinjamannya saat ini, United memiliki pilihan untuk dapat memperpanjang masa pinjaman Falcao selama enam bulan kedepannya.

Akan tetapi, sebuah media di Inggris, Telegraph telah melansir sebuah kabar bahwa, MU tidak akan membuat opsi tersebut. Falcao akan segera dikembalikan ke klub asalnya setelah dirinya gagal memperlihatkan permainan yang baik di Old Trafford.

Falcao memang dikabarkan masih belum menemukan pola permainan terbaik dari dirinya, El Tigre hanya berhasil memberikan enam gol serta lima assist dalam 30 pertandingan yang dilaluinya bersama Manchester United di seluruh kompetisi. Sang pemain pun kabarnya telah menunjukan sebuah indikasi akan meninggalkan Old Traffold. Hal tersebut sangat tampak dari kicauannya setelah Manchester United harus bermain dengan skor imbang 1-1 saat berhadapan dengan Arsenl, Minggu (17/5/15).

Dalam akun pribadi milik sang pemain pun sempat membicarakan hal tersebut dengan perkataan seperti, “Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa dari para suporter @ManUtd sepanjang musim. Takkan terlupakan.”

Liverpool kabarnya sangat tertarik untuk dapat memboyong Falcao jika United tidak akan mempertahankan sang pemain yang sempat membela Atletico Madrid dan Porto itu.