Parma Masih Belum Menemukan Pembeli Klub

Parma Masih Belum Menemukan Pembeli Klub

203
0
SHARE
Parma Masih Belum Menemukan Pembeli Klub
Parma Masih Belum Menemukan Pembeli Klub

Rebutbola – Parma sampai dengan saat ini masih juga belum meraih seorang pembeli untuk klub tersebut. Pada Senin (18/5/15), pihak klub memberikan sebuah pengumuman sampai dengan saat ini masih belum menerima penawaran yang berkeinginan untuk membeli I Gialloblu.

Parma yang telah tergedradasi dari Serie-A serelah pihak klub menyatakan kalau mereka telah bangkrut pada beberapa pekan yang lalu. Setelah melakukan dua kali pelelangan yang berujung kegagalan, kali ini pun dalam pelelangan ketiganya masih belum menemukan sebuah hasil yang baik.

Tidak ada satu pun dari perusahaan atau seorang pengusaha yang memiliki keinginan untuk membeli klub Parma. Dalam pelelangannya yang ketiga kalinya tersebut pihak klub memberikan bandrol dengan harga 11,25 juta euro atau setara dengan Rp 168,2 miliar.

Menurut pihak klub sampai dengan tanggal 18 mei 2015 jam 12 siang waktu setempat, tidak ada satupun penawaran yang diterima untuk dapat membeli Parma mereka hanya menerima tamu dari notaries Guiliu Almansi. Batas waktu terbarunya dalam penawaran kemudian akan ditutup pada 22 mei mendatang nantinya.

Dengan demikian, maka harga dari parma akan terus merosot sampai dengan 25 persen di pelelangan yang akan datang. Harga jual dari Parma nantinya akan mencapai 8,4 juta euro sekitar Rp 125,53 miliar.

Akankah nantinya ada sebuah perusahaan atau pengusaha yang akan membeli klub yang telah dinyatakan bangkrut tersebut kita nantikan saja kabar terbarunya di tanggal 22 mei mendatang.