Ribery Mulai Merasa Frustasi

Ribery Mulai Merasa Frustasi

441
0
SHARE
Ribery Mulai Merasa Frustasi
Ribery - photo

Rebutbola – Franck Ribery pada musim ini harus terbatas dalam penampilannya bersama klub, hal tersebut dikarenakan cidera yang terus menerus dideritanya yang membuat Ribery saat ini merasa putus asa.

Pemain asal Prancis itu terakhir kali bermain bersama Bayern Munich pada musim ini saat berhasil memperoleh kemenangan telak dengan skor 7-0 saat berhadapan dengan Shakhtar Donetsk pada 11 Maret yang lalu, setelah itu Ribery harus terus menepi dikarenakan cedera pada engkel yang menjadikannya harus absen dalam pertandingan penting lainnya yang harus di jalani klub.

Franck Ribery
Franck Ribery

Kehilangan seorang Ribery menjadikan kesebelasan Bayern akhrnya harus merelakan kesempatan dalam meraih trofi Liga Champions setelah berhasil di singkirkan oleh Barcelona pada pertandingan semifinal, kemudian tim asuhan Pep Guardiola ini pun tersingkir dari DFB-Pokal.

Ribery sebenarnya sempat berkemungkinan kembali bermain, bahkan pihak medis pun telah memberikannya izin untuk kembali ke lapangan, akan tetapi cedera tersebut harus kambuh lagi dan menyebabkan sang pemain yang berasal dari Prancis itu harus gigit jari menonton penampilan rekan-rekannya yang berjuang dalam pertandingan. Hal yang wajar jika saat ini dirinya merasa frustasi dan mulai bosan karena harus menerima cidera yang selalu sama pada engkelnya. Pada musim ini Ribery hanya berhasil tampil sebanyak 23 kali pada seluruh kompetisi dan baru membuat 9 gol dari dirinya untuk kesebelasan.

Akankah dirinya akan melakukan pengobatan diluar tim medis klub guna menyembuhkan cidera engkelnya tersebut dan dapat kembali bermain bersama tim? Atau mungkinkah dirinya  memilih gantung sepatu lebih awal?