Rooney Kalah Tenar Dari Anaknya

Rooney Kalah Tenar Dari Anaknya

250
0
SHARE
Rooney Kalah Tenar Dari Anaknya
Rooney Kalah Tenar Dari Anaknya

Rebutbola – Tidak hanya nama Wayne Rooney yang sangat terkenal untuk dimintai tanda tangannya oleh para suporter dari Manchester United, anak dari Rooney, Kai ternyata juga memiliki daya tarik tersendiri dari para supporter Klub.

Hal tersebut terjadi pada saat pertandingan terakhir dari Manchester United ketika berhadapan dengan Arsenal, di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (17/5/15). Setelah usainya pertandingan tersebut, Rooney menyapa beberapa suporter serta sempat menandatangani beberapa otobiografi pada saat itu.

Kai Sibuk Memberikan Tanda Tangan Pada Fans
Kai Sibuk Memberikan Tanda Tangan Pada Fans

Rooney pun merasa sangat kaget dikarenakan Kai yang biasanya berada disampingnya tiba-tiba menghilang begitu saja. Kai ternyata sangat sibuk seperti pola ayahnya, yaitu memberikan sebuah tanda tangan seragam Manchester United yang saat itu dibawa suporter serta melakukan sesi poto bersama fans.

Kejadian tersebut memang tidak berlangsung lama. Rooney kemudian menyusul Kai sambil membawa dirinya pergi menjauh dari kerumunan suporter Manchester United tersebut. Rooney hanya terlihat tersenyum melihat kelakuan anaknya tersebut.

Pada pertandingan tersebut, Rooney tidak diturunkan bermain oleh sang pealtih, dikarenakan dirinya masih mengalami sebuah cidera. Sepanjang berjalannya pertandingan, Rooney menggandeng anaknya (Kai) yang saat itu juga menyaksikan pertandingan tersebut dengan mengenakan seragam ketiga Manchester United. Dalam pertandingan tersebut pasukan Setan Merah harus mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1.

Nih video Kai yang lagi sibuk ngasih tanda tangan. Akankah anak dari Rooney itu akan melanjutkan karir seperti ayahnya di kemudian hari?