Vidal Sudah Putuskan Masa Depannya

Vidal Sudah Putuskan Masa Depannya

676
0
SHARE
Vidal Sudah Putuskan Masa Depannya
Vidal Sudah Putuskan Masa Depannya

Rebutbola – Dalam lanjutan Serie A Italia, pemain gelandang serang asal Chile, yakni Arturo Vidal, telah mengatakan bahwa dirinya akan terus bertahan bersama Bianconerri hingga akhir karirnya. Kabar tersebut telah beredar, lantaran pemain berusia 27 tahun itu tengah dilirik oleh beberapa tim klub besar Eropa.

Arturo Vidal
Arturo Vidal

Salah satu tim raksasa Inggris, yakni Liverpool begitu berminat mendatangkan pemain gelandang kawakan milik Juventus tersebut. Akan tetapi King Artur nampaknya tidak akan meninggalkan Si Nyonya Tua dalam waktu dekat ini. Sampai saat ini dirinya pun merasa nyaman berada di tanah Italia.

“Saya begitu bahagia berada di Turin, saya merasakan seperti berada di tanah kelahiran saya. Publik tanah Italia pun begitu menghargai dan menghormati saya. Mereka selalu menyapa jika saya tengah berjalan di kota Italia.” Tandas Arturo.

“Saya akan terus mencoba bertahan bersama Juventus, saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk keluarga saya serta para penggemar saya. Saya menganggap, Bianconeri merupakan salah satu tim hebat di Benua Biru. Dan saya merasakan hal yang sulit jika harus meninggalkan tim yang sudah membuat saya bahagia.” Lanjutnya Vidal.

Pada tahun 2011 pemain timnas Chile ini telah di datangkan oleh tim Kuda Zebra dari Bayer Leverkusen. Kini kiprahnya bersama Juve sudah memberikan beberapa gelar diantaranya yaitu juara Serie A pada musim lalu hingga musim 2014-2015