Data Dan Fakta Juve vs Lazio Coppa Itali

Data Dan Fakta Juve vs Lazio Coppa Itali

815
0
SHARE
Data Dan Fakta Juve vs Lazio Coppa Itali
Data Dan Fakta Juve vs Lazio Coppa Itali

Rebutbola – Final Coppa Itali akan bergulir pada tanggal 21 Mei 2015 pukul 01.45 WIB. Laga final ini pun akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV dan tim rebutbola pun akan menggelar nonbar bersama pasukan Juventus Club Tangerang serta Lazio Tangerang di Welco Futsal, Cimone Tangerang.

Pasukan The Old Lady memang masih memiliki banyak keunggulan dari Biancocaleste, di pertemuan terakhirnya dalam ajang Serie A (19 April 2015), anak asuh Allegri masih mampu meraih 3 poin, kala itu Juve berhasil menang dengan skor 2-0, gol tersebut dicetak oleh Tevez dan juga Bonucci.

Lazio terakhir kalinya berhasil menang dari pasukan Si Nyonya Tua pada musim 2012/13 dalam babak semi final di ajang Coppa Itali.

Setelah berada dibawah asuhan Masimiliano Allegri, Juve terlihat semkain kuat, faktanya selama berada di bawah asuhan Conte, Buffon cs belum berhasil menembus Liga Champions hingga sejauh ini.

Penampilan Lazio di musim ini pun bisa diacungi jempol, kerja sama di setiap lini terlihat sangat solid, ditambah dengan penampilan dari Felipe Anderson yang kian matang, gelandang Brazil tersebut berhasil mengoleksi 10 gol dan 5 assist di ajang Serie A.

Juve dipastikan tampil ngotot, guna mengejar impian mereka meraih trible winner. Keagresifan Vidal bisa menjadi senjata ampuh dalam mendobrak pertahanan Lazio.

Di dua laga terakhir Alvaro Moratta berhasil menjadi penentu kemenangan, sedangkan Tevez hingga kini masih menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 20 gol.

Sedangkan striker dari Lazio, Miroslav Klose hanya berhasil mencetak 12 gol di ajang Serie A.

Dari lima laga terakhir Juve belum terkalahkan, sedangkan Lazio telah mengalami satu kali kalah dari lima laga terakhirnya.

Lazio Coppa Italia
Lazio Coppa Italia

Lazio terakhir kali juara Coppa Itali pada musim 2012/2013, kala itu Senad Lulic menjadi penentu kemenangan Lazio atas derby mereka AS Roma. Total tim Elang Biru telah mengoleksi 6 piala Coppa.

Juventus Coppa Italia
Juventus Coppa Italia

Juve terakhir kali juara Coppa pada musim 1994/1995. Saat itu mereka berhadapan dengan Parma, Porrini dan Ravanelli berhasil menjadi pahlawan kemenangan Si Nyonya Tua.