JCI Tangerang Siap Sambut Gelar Kedua Juve Musim Ini

JCI Tangerang Siap Sambut Gelar Kedua Juve Musim Ini

443
0
SHARE
JCI Tangerang Siap Sambut Gelar Kedua Juve Musim Ini
Agi JCI Tangerang

Egi JCI Tangerang Sebut Juve Pantas Juara

Rebutbola – Rebutbola.com dalam acara nobar final Coppa Italia yang mempertemukan dua tim teratas Liga Italia, Juventus dan Lazio berkesempatan untuk melaksanakan nobar di Welco Futsal, Tangerang. Rebutbola.com yang bekerja sama dengan JCI (Juventus Club Indonesia) Tangerang dan juga LINTANG (Lazio Indonesia Tangerang) melakukan wawancara dengan Egi Saputra sebagai salah satu pengurus Event JCI Tangerang.

Menurut pria berumur 25 tahun tersebut, jalannya pertandingan diprediksi akan berlangsung cukup ketat. Juventus yang masih memiliki satu final lagi diprediksi akan mengatur sebuah skema terbaik agar tampil apik untuk final selanjutnya di Liga Champions. Egi menambahkan bahwa lawan Juventus kali ini tak sembarangan, Lazio yang tak memiliki beban karena tampil sebagai tim underdog juga diyakini akan memberikan kejutan di laga yang disaksikan jutaan mata di dunia.

Saling sikut di lini tengah akan terjadi antara Pirlo dan juga Ledesma disinyalir akan menentukan siapa yang berhak menjadi tim terbaik Italia malam ini dan menurut divisi Event JCI tersebut skor 2-1 untuk Nyonya Tua menjadi skor yang adil mengingat kekuatan yang dimiliki jawara Liga Italia tersebut masih menjadi warna mencolok di pertandingan final Copa Italia musim ini.