Louis Van Gaal Tantang Yorke Bermain Golf

Louis Van Gaal Tantang Yorke Bermain Golf

475
0
SHARE
Louis Van Gaal Tantang Yorke Bermain Golf
Louis Van Gaal Tantang Yorke Bermain Golf

Rebutbola – Salah satu pelatih besar di Braclayas Premier Leageu, yakni Louis Van Gaal, dirinya merasa tidak segan untuk mengeluarkan beberapa dananya hanya untuk bisa bermain golf bersama legenda Manchester United yaitu Dwight Yorke. Van Gaal sendiri pun harus merogoh kantong sebesar £10 ribu atau berkisar Rp 204 juta rupiah.

Dirinya bermain golf dengan Yorke bukan karna hanya untuk menghibur diri, melainkan Louis ingin membantu perlelangan yang telah dilakukan MU Foundation pada saat penganugerahan tersebut. Acara malam ini pun berlangsung di Stadium Old Trafford pada tanggal 19 Mei 2015 kemarin.

Van Gaal Dan Ryan Giggs
Van Gaal Dan Ryan Giggs

Dalam acara perlelangan tersebut juga harus melibatkan beberapa mantan pemain Setan Merah yaitu Ryan Giggs. Diperlelangan kali ini, Van Gaal sukses mengalahkan Giggs dalam jumlah nominal uang yang untuk disalurkan kepada badan milik pihak klub.

“Saya tidak menyangka bahwa sang Manajer ingin bermain golf dengan dengan saya. Saya pun sempat berfikir bahwa ada salah satu petaruh yang akan bermain dengan saya selain Van Gaal. Saya pun begitu terkesima dengan jumlah besar uang yang di keluarkan oleh sang pelatih Manchester.” Tandasnya Yorke.

“Saya pun mengira Giggs akan bermain dengan saya, ia sudah melihatkan usaha bagusnya dalam acara amal ini. Namun tidak dipungkiri, ternyata Van Gaal lebih dominan untuk bermain dengan saya.” Lanjutnya mantan pemain Setan Merah.

Dengan terpilihnya Van Gaal atas jumlah perlelangan terbesar, maka sang pelatih pun akan berhdapan dengan Yorke dalam pertandingan golfnya. Dan ini akan menjadikan pembuktian seberapa hebat dalam permainan golf di acara amal MU Foundation.