Atletico tetap Membuka Pintu Untuk Filipe Luis

Atletico tetap Membuka Pintu Untuk Filipe Luis

304
0
SHARE
Felipe Luis Akan Kembali Ke Tanah Spanyol
Felipe Luis Akan Kembali Ke Tanah Spanyol

Rebutbola – Filipe Luis saat ini memang tidak memiliki kesempatan bermain di Chelsea. Pamain bertahan dari Atletico Madrid, Tiago, mengatakan bahwa Filipe Luis dapat kembali lagi bermain di Atletico jika memang dirinya tidak mendapatkan kebahagiaan bermain di Chelsea.

FIlipe Luis
FIlipe Luis

FIlipe Luis menjadi seseorang yang meninggalkan Atletico pada bursa transfer musim panas yang lalu. Pemain bertahan yang berasal dari Brasil teresbut telah menerima pinangan dari The Blues.

Akan tetapi pada saat ini jam terbang yang ia cari bersama Chelsea sangatlah minim. Bek yang berusia 29 tahun tersebut sampai saat ini baru diturunkan bermain hanya 15 kali di ajang Premier League, serta hanya sembilan kali dirinya menjadi starter dalam klub. Dirinya harus kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta.

Jikalau memang kenyataannya Filipe Luis tidak merasa bahagia bermain di Chelsea, Tiago mengatakan pintu dari Atletico akan selalu terbuka lebar untuk dirinya. Dirinya dapat kembali bermain bersama tim dan Tiago sangat meyakini para supporter akan menerimanya dengan sangat baik. Los Rojiblancos saat ini sedang memiliki sebuah target yang wajib untuk dapat diraih oleh kesebelasan jika saja Luis dapat kembali maka pasukan Simeone akan memiliki kekuatan yang penuh untuk mencapai target tersebut.

Atletico akan bertamu ke kandang Granada di jornada terakhir La Liga akhir pekan ini. Los Colchoneros sangat mengincar sebuah kemenangan untuk dapat mengamankan posisi ketiga sekaligus meraih tiket kelolosan langsung menuju ke Liga Champions.