Connect with us

Benitez Berkemungkinan Mengganti Ancelotti

Benitez Berkemungkinan Mengganti Ancelotti
Baca Juga

Berita terkini

Benitez Berkemungkinan Mengganti Ancelotti

 

Rebutbola – Menjelang berakhirnya musim 2014/2015 ini, beberapa nama dari kandidat pelatih baru mulai memasuki ruang ganti klub Real Madrid saat ini. Orang terakhir yang di kabarkan akan memegang peran besar dari tim yang berbarkas di Santiago Bernabeu tersebut jika nantinya pelatih Carlo Ancelotti pergi ialah nama Rafael Benitez.

Menurut kabar dari Marca, Benitez yang saat ini masih menjadi seorang pelatih kesebelasan Napoli saat ini tidak mau memperbaharui kontraknya bersama klub Serie-A itu. Berita yang terus semakin berkembang di Italia itu mengatakan kalau nantinya pelatih yang berasal dari Spanyol tersebut berkemungkinan besar akan menggantikan Ancelotti, yang saat ini sedang berada di ujung tanduk dikarenakan harus gagal memberikan trofi untuk Los Blancos di musim ini.

Sebenarnya, di masa yang lalu Benitez pernah beberapa kali dihubung-hubungkan dengan raksasa Primera Division itu. Dikarenakan, dirinya termasuk menjadi seorang pelatih yang pernah dengan sukses membawa Valencia dua kali meraih gelar Liga Spanyol serta berhasil membawa kesebelasan Liverpool menjadi tim juara di Liga Champions.

Walaupun pada Selasa (19/5/15) Ancelotti sudah diberikan waktu untuk duduk dan berdiskusi membicarakan situasi dirinya dengan presiden klub Florentino Perez, namun tampaknya kedua orang ini akan segera bertemu kembali setelah pertandingan terakhir tim di Bernabeu saat berhadapan dengan Getafe, Sabtu (23/5/15). Pada akhir pekan nantinya Ancelotti akan mengetahui bagimana nasib dirinya bersama Madrid.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top