Benzema Harus Berurusan Dengan Polisi

Benzema Harus Berurusan Dengan Polisi

195
0
SHARE
Benzema Harus Berurusan Dengan Polisi
Benzema Harus Berurusan Dengan Polisi

 

Rebutbola – Karim Benzema, pemain penyerang dari kesebelasan Real Madrid kali ini kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian. Diberitakan bahwa pemain yang berasal dari Perancis itu sudah terhitung mencapain ketiga kalinya harus ditangkap oleh pihak berwajib di ibukota Spanyol dikarenakan dirinya mengendarai mobil tanpa surat izin mengemudi (SIM).

Menurut Sport, Benzema mengendarai mobil Rolls Royce yang berwarna putih di sepanjang jalan raya T-4 dari Bandar udara Madrid pada Selasa (19/5/15) pagi, saat dirinya diberhentikan seorang polisi. Ternyata, Benzema sampai dengan saat ini tidak memiliki SIM yang sah semenjak tahun 2013 saat dia harus menerima denda 180.000 euro atau sekitar Rp 2,637 miliar, setelah dirinya tertangkap dari kamera radar dikarenakan mengendarai mobilnya dengan kecepatan 194,4 km per jam di jalan 100 km per jam.

tidak berselang lama dari kejadian tersebut, dirinya harus kembali lagi tertangkap polisi dikarenakan tidak memiliki SIM serta tidak memiliki dokumen yang diperlukan mobilnya itu. Dari hal tersebut membuat Benzema harus kembali berurusan dengan hokum di Spanyol.

Benzema sempat meminta maaf atas kejadian tersebut saat itu, dirinya mengatakan kalau dokumen yang diperlukan mobilnya itu tertinggal dirumahnya. Akan tetapi setelah mengecek database, polisi menemukan bahwa Benzema tidak memperbaharui lisensinya tersebut.

akibat dari kasus terbarunya itu, Benzema akan segera dipanggil agar dapat menghadiri sebuah persidangan secepatnya di pengadilan Plaza Castilla di Madrid.