Chelsea Melakukan Sebuah Banding Kepada FA

Chelsea Melakukan Sebuah Banding Kepada FA

201
0
SHARE
Chelsea Melakukan Sebuah Banding Kepada FA
Chelsea Melakukan Sebuah Banding Kepada FA

 

Rebutbola – Federasi Sepak Bola Inggris (FA) mendapatkan sebuah banding dari Chelsea tentang sebuah hukuman yang diterima Cesc Fabregas. Dengan adanya keputusan tersebut, Fabregas berhasil menerima pengurangan hukuman dari tiga pertandingan menjadi satu laga saja.

Fabregas harus mendapatkan kartu merah ketika berhadapan dengan West Bromwich Albion (WBA) dalam pertandingan lanjutan Premier League di Stadion The Hawthorns, West Bromwich. Pemain gelandang yang berasal dari Spanyol itu harus ditendang dari wasit Mike Jones setelah dirinya menendang bola kearah kerumunan para supporter WBA yang melakukan protes.

Cesc Fabregas
Cesc Fabregas

Bola dari tendangan itupun sempat mengenai seorang bernama Chris Brunt. Tindakan yang dilakukan Fabregas itu sempat memancing kemarahan Fletcher. Mantan dari pemain Manchester United tersebut langsung berlari ke arah Fabregas serta mendorongnya. Fabregas tampak tetap tenang dan mencoba untuk melakukan permintaan maaf atas tindakannya tersebut.

Wasit Jones selaku pengadil dilapangan langsung mengeluarkan kartu merah yang ditujukan ke Fabregas. Manajer Jose Mourinho memberikan sebuah keritikan atas keputusan yang dilakukan Jones dan menilainya terlalu berlebihan melakukan hal tersebut.

akan tetapi, pada akhirnya banding yang dilakukan klub Chelsea dapat diterima oleh pihak FA. Dengan begitu, Fabregas hanya harus absen selama satu pertandingan saja ketika tim harus berhadapan dengan tamunya Sunderland, di Stamford Bridge, Minggu (24/5/2015).

The Blues memberikan penjelasan yang diberikan FA dalam pernyataan resminya yang telah diputuskan dari siding Komisi Regulasi Independen.