Duo Kontrak Baru Pemain Muda Liverpool

Duo Kontrak Baru Pemain Muda Liverpool

251
0
SHARE
Duo Kontrak Baru Pemain Muda Liverpool
Duo Kontrak Baru Pemain Muda Liverpool

Rebutbola – Dua pemain muda milik klub Liverpool, Jordon Ibe (19) dan Jon Flanagan (22), telah melakukan perpanjangan kontrak barunya pada hari Kamis (20/5/15). Kedua pemain tersebut mengaku sangat bergembira dapat memperbaharui kontraknya bersama The Reds.

Jordon Ibe
Jordon Ibe

Menurut Ibe Liverpool adalah klub yang sangat luar biasa dan dirinya sangat suka dengan filosifi yang dimiliki oleh klubnya tersebut, meski dirinya baru memasuki tim utama, namun pemain muda asal Inggris tersebut mengaku sangat menikmati setiap pertandingan yang berlangsung. Dirinya sangat berharap akan terus dapat memberikan yang terbaik di klub.

Brendan Rodgers, selaku manajer dari Liverpool, turut memberikan komentar tentang Ibe. Sang pelatih memberikan penilaian kepada Ibe yang saat ini telah kembali dari masa pinjamannya di Derby County dianggap telah berhasil menunjukan kemampuan yang sangat baik, sang pelatih mengakui perubahan performa dirinya tersebut dan ia sangat fokus.

Jon Flanagan
Jon Flanagan

Rodgers pun sempat memberikan pernyataan tentang Flanagan yang pada musim ini lebih sering dibekap cedera sehingga dirinya harus berada di balik panggung. Pihak klub sangat berharap pemain asal Brutania Raya tersebut dapat segera ditampilkan dan dapat kembali fit di tahun depan. Jon telah menjalani sebuah cobaan yang sangat berat dan teramat panjang selama 18 bulan terakhir ini dikarenakan cederanya.

Sangat berbeda dengan musim yang lalu, Flanagan tidak sekalipun dapat dimainkan oleh Rodgers di Premier League musim ini. Mendapatkan sebuah cidera dari pramusim, Flanagan sebenarnya telah kembali fit di pertengahan bulan April yang lalu. Akan tetapi, dirinya harus kembali absen sampai dengan Januari 2016 dikarenakan sebuah cidera yang sama.